adsensense champ

Jumat, Desember 24, 2010

Ketangkap Basah Sedang Onani

Maaf, saya tidak bermaksud jorok. Saya hanya ingin berbagi pengalaman seputar dunia seksualitas saya. Anggaplah ini pendidikan seks. Jangan ditiru. Dan jangan pula dianggap tabu. Apalagi jika anda asli laki-laki. Kecuali jika anda ada kelainan.
Waktu itu ada acara manggung Agnes Monica di TV. Saya lupa lagunya apa. Panggungnya dimana. Maklum saya sudah terkesima melihat penampilannya yang seksi. Sama sekali saya tidak mendengar suaranya. Sama sekali saya tidak melihat apa-apa selain hanya lenggak lenggok tubuhnya ah… saya benar-benar tidak tahan.
Nafas saya mulai memburu. Aliran darah saya mulai kencang. Panas. Seribu setan mengelus sekujur tubuh saya. Apalagi yang satu itu. Anu itu. Saya sudah tidak tahan. Saya lengong kiri lengong kanan. Lihat lihat situasi. Rupanya yang lain sudah pada tidur. Syukur Alhamdulillah hanya saya sendiri di depan TV.
Bismillahirahmanirrahiiiiiiimmm…..
Maka tangan saya mulai menjalar dan …….. hmmm …..ouww…..ouuwww
Maka terjadilah apa yang mesti terjadi…..oh Agnesssssssss …………… oowwww
“Hei !!! Ngapain kamu ??”
(Itulah pengakuan seorang lelaki yang tidak mau disebutkan namanya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar