adsensense champ

Jumat, Desember 24, 2010

Kesalahan Saat Oral Sex

Jakarta - Ada beberapa kesalahan yang sering dilakukan wanita saat oral sex, inilah beberapa kesalahan kecil yang dianggap 'kejahatan' oleh kaum pria :
Menggigit ; Keluhan yang paling sering adalah digigit. Ada cara yang benar untuk memainkan bibir Anda dan bukan gigi Anda. Salah satu tekniknya adalah membungkus gigi Anda lalu menhisap Mr P.
Terlalu Cepat; Melakukan oral dengan irama yang konstan akan memberikan sensasi yang luar biasa pada pria. Tetapi banyak wanita yang berfikir bahwa melakukannya dengan cepat akan membuat suami ejakulasi lebih cepat. Lakukanlah secara konstan agar suami mendapat kepuasan yang maksimal.
Testis; Testis merupakan bagian tubuh pria yang paling sensitive sekaligus zona sensitive pria. Ekplorasi bagian tersebut dengan lembut dan hati-hati. Jangan pernah menarik atau mengulumnya terlalu keras.
Pelumas; Saat melakukan oral sex Mr P tetap membutuhkan pelumas yang cukup agar terhindar dari lecet ataupun goresan. Basahi Mr P dengan air liur Anda atau gunakan kondom dengan variasi sesuka Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar