adsensense champ

Jumat, Desember 24, 2010

Teknik MASTURBASI YANG BAIK

Ada ahli yang mengatakan bahwa masturbasi penting diajarkan pada anak laki-laki sejak dini. Alasannya karena dengan demikian dapat membantu mereka mengendalikan respon dan menghimpun rangsangan dalam diri pada saat mereka melakukan hubungan seks saat dewasa. Pendapat lainnya menyatakan bahwa masturbasi tergolong aman dilakukan dan tidak mempengaruhi kehidupan seksual pria.

Dilihat dari pandangan agama islam, masturbasi boleh-boleh saja asal dilakukan oleh pasangan anda. Bila tidak, maka hal tersebut haram hukumnya dilakukan karena dikategorikan sebagai salah satu perbuatan zina. 

Masturbasi dapat dijadikan bumbu dalam hubungan intim sehingga aktivitas seksual bersama pasangan menjadi semakin menyenangkan dan tidak terkesan monoton. Untuk melakukannya anda dapat meletakkan tangan pada penis Si Dia dan gerakkan ke atas dan ke bawah dengan lembut dan teratur. Teknik ini berlaku hanya bagi pria yang memiliki ukuran penis yang besar. Sedangkan bagi mereka yang ukuran penisnya kecil atau sedang anda dapat menggunakan teknik lima jari di mana ibu jari berfungsi mengontrol sedangkan keempat jari lainnya tepat berada pada penis. Lakukan variasi gerakan sesuai keinginan anda atau pasangan. Metode lainnya yaitu dengan menggunakan tiga jari. Prinsipnya sama ketika anda sedang menulis. Bagaimana ? sudah paham bukan, selanjutnya silahkan segera praktekkan bersama pasangan anda dan variasikan antara teknik yang satu dengan lainnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar