adsensense champ

Rabu, Desember 15, 2010

Apa masih perwan atou tidak?

saya pernah masukin barabg saya ke vagina pacar saya,tp cuma sebntar ga sampe 1 menit,terus kata pacar saya terasa sakit,tapi tidak keluar darah!
apakah cwe saya masih perwan atou tidak..thx


  • Penjawab 1
    bisa masih bisa tidak.
    perawan itu kiterianya:
    1. masih ada hymen/tidak(terkadang ada yang memang tidak ada dari lahir)
    2. sudah melakukan hubungan intim/belum. coba tanya kn sudah pernah melakukan hub intim sebelumnya selain sama anda.
    • Penjawab 2
      secara medis virginitas ukan dilihat berapa kali atau berapa lama anda melakukan penetrasi. akan tetapi dilihat dari kualitas dari penetrasi anda. dala kasus anda dilihat seberapa dalam anda memasukan (maaf) kemaluan anda. apaah sampai pada selaput dara pada mis V. bila iya maka virginitas telah hilang. akan tetapi bila belum sampai menyentuh selaput dara maka bisa dikatakan tidak. untuk kasus perdarahan tidak semua wanita yang kehilangan keperawanan mengeluarkan darah karena elastisitas selaput dara tidak sama pada setiap wanita. nah dari penjelasan diatas semoga anda dapat menilai pacar anda masih perawan atau tidak.

      Tidak ada komentar:

      Posting Komentar