adsensense champ

Jumat, Desember 24, 2010

Kembali Menjadi Perawan Tingting Hanya Dengan RM 2500,Waouuuw!

Membaca dari berbagai sumber: Kuala Lumpur (BCZ) Mayoritas pasien yang mendatangi tempat tersebut merupakan wanita-wanita muda yang berusia awal 20 tahunan ataupun wanita yang sudah hampir menyelesaikan tahapan pendidikan sekolah mereka di Malaysia. Memang pada teknologi sekarang sudah terlalu memudahkan sebahagian orang melakukan sesuai dengan kehendak hatinya. Tetapi itu tergantung pada nurani dan adat istiadat dimana orang tersebut tinggal.
Pasien yang ada di tempat itu umumnya datang untuk berkonsultasi dan mengadakan operasi plastik pembentukan kembali selaput dara mereka yang sudah rusak.
Bagi sebagian komunitas masyarakat dunia, umumnya bagi masyarakat yang masih memegang norma adat istiadat yang sangat ketat, keperawanan seorang wanita merupakan syarat mutlak yang harus dimiliki jika wanita tersebut hendak melangsungkan pernikahan dengan pria idaman hatinya.
“Mereka yang belajar dari luar negara umumnya mengenal hubungan seks yang bebas. Namun saat mereka hendak kembali ke negara asal mereka, mereka dituntut pulang dalam keadaan masih perawan. Nyawa mereka kadang menjadi taruhannya jika mereka ketahuan sudah tidak perawan saat sudah kembali ke negara asalnya dan hendak melakukan pernikahan dengan calon suami mereka.
Menyikapi masih pentingnya perawan bagi sebagian wanita, sebuah rumah sakit di Malaysia membuka pelayanan pengembalian perawan hanya dalam waktu 30 menit. Mereka menjamin bahwa ‘perawan’ mereka akan terasa seperti perawan sungguhan. Operasi plastik keperawanan ini bukan hanya memikat para pelajar asing untuk menjalankan operasi tersebut, namun para pelajar Malaysia juga turut menjadi pasien di rumah sakit tersebut.
Seorang mahasiswi Malaysia berusia 20 mengatakan bahwa ia ingin operasi plastik untuk mengembalikan perawannya setelah ia mempelajari prosedur operasi plastik tersebut di internet.
Dia hanya mengeluarkan biaya sebesar RM 2500 (sekitar Rp7 juta) pada bulan Desember 2007 lalu untuk mendapatkan ‘perawan’nya kembali.
Proses pengembalian selaput dara tersebut berjalan sangat singkat dan mudah. Inti dari operasi ini adalah menggabungkan kembali selaput dara yang sudah sudah untuk disatukan menjadi satu.
Selain melakukan operasi pengembalian perawan, rumah sakit tersebut juga menerima operasi penyempitan vagina dan pembentukan vagina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar