adsensense champ

Jumat, Desember 24, 2010

Masturbasi baik untuk wanita

Sangat sedikit wanita diajarkan cara masturbasi; kebanyakan dari kita belajar kita sendiri. Tapi apa yang kita diajarkan, dari usia paling awal, adalah bahwa ada sesuatu yang salah dengan menyentuh diri kita sendiri. Kita diajarkan bahwa masturbasi adalah kotor dan kami gadis-gadis buruk jika kita melakukannya. Kemudian kita mengetahui bahwa masturbasi adalah sesuatu yang Anda lakukan ketika Anda tidak bisa mendapatkan laki-laki atau sesuatu yang Anda lakukan ketika manusia tidak bisa memuaskan Anda. Ladies, tidak hanya sikap ini salah, tapi itu menyakitkan.


Membuat diri Anda orgasme secara teratur mempunyai efek positif pada kesehatan fisik dan mental. Seperti yang Anda mungkin sudah tahu, orgasme dapat merasa benar-benar baik. Mereka meredakan ketegangan otot dan membantu Anda pergi tidur pada waktu tidur. Tapi apa yang Anda mungkin tidak tahu adalah bahwa orgasme dapat membantu meringankan sakit kepala dan nyeri kram menstruasi? Ilmuwan telah menemukan orgasme melepaskan bahan kimia dalam otak perempuan, yang benar-benar mati rasa pada ujung saraf pengertian itu sakit! (Ladies, Anda mungkin ingin menyimpan yang satu untuk diri sendiri atau tidak lebih "Tidak malam ini sayang, aku punya sakit kepala").

Para ilmuwan telah juga ditentukan bahwa banjir mengalami orgasme tubuh dengan lebih dopamin daripada kegiatan alam lainnya. Banyak penyakit mental termasuk, depresi dan skizofrenia konsisten diberikan ke tingkat dopamin rendah. Saya tidak mengatakan masturbasi akan menyembuhkan penyakit ini, tetapi saya ingin menekankan bahwa mereka memang secara kimiawi membuat Anda merasa lebih baik.

Apakah Anda menggunakan jari, tangan, air yang mengalir atau mainan, masturbasi adalah cara Anda mempelajari apa yang membuat Anda pada seksual. Tidak ada yang salah dengan itu dan ini baik untuk Anda. Ladies, tidak ada yang dapat mengajar Anda lebih banyak tentang tubuh Anda sendiri daripada Anda bisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar