adsensense champ

Jumat, Desember 24, 2010

Ayam Kampus Lebih Berbahaya

Yang harus dipahami masyarakat, justru para pekerja seks yang berasal dari kalangan mahasiswa, yang dikenal dengan nama ayam kampus, lebih berbahaya dari pada pekerja seks komersial (PSK) yang mangkal di Komplek Pelacuran, misalnya. PSK di Gang Dolly, misalnya,  secara rutin ada pemeriksaan kesehatan, selain itu juga selalu menggunakan kondom. Ini yang dikatain oleh salah satu penggiat LSM yang mengurusi bahaya AIDS.
Gue deg-degan. Apalagi gue hamil. Semoga suami gue, karena saat hamil nggak lagi bisa berhubungan intim, nggak doyan jajan. Apalagi jajan ayam kampus. Karena jujur saja, suami gue doyan banget ayam. Terutama ayam kampung. Jadi kalau habis pulang dari tugas, begitu mau buka tudung saji yang ditanyain ke gue; “goreng ayam kagak?”
Gue biasanya ngeledek. Ada ayam goreng, tenang aja. Sehat. Higenis. Nggak kayak Ayam Kampus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar