adsensense champ

Jumat, Januari 14, 2011

FOTO PANAS JULIA PEREZ SAAT PRE-WEDDING

foto-panas-julia-perezBerita foto panas dari Julia Perez bersama Gaston Castano terpotret dalam sebuah adegan panas pre-wedding yang menyebar luas di dunia internet saat sekarang ini. Hal ini menambahkan sensasi dan gosip bahwa mereka akan benar-benar menikah.
Di dalam foto panas pre-wedding tersebut, julia perez tampil seksi dengan menggunakan bikini di sebuah pantai, otomatis hal ini akan memperlihatkan bentuk tubuh seksi julia perez terlihat.
Gaston Castano sendiri tampil dengan busana yang simple, tentu masih terlihat gaya macho dan seksi sebagai pria. Bahkan Julia Perez dan Gastano terlihat berfoto dengan sangat mesrah.
Kabar menyebutkan bahwa pengambilan foto seksi julia perez dalam pre-wedding dilakukan di berbagai tempat, tiga lokasi tersebut di daerah pantai Ujung Kulon, Tanjung Lesung dan bali.
Setelah dikonfirmasi mengenai foto panas tersebut, julia perez mengatakan, “Gue sih nggak berpikir pusing. Capek gue kalau ngurusin ini, padahal kan udah dari dulu?”, senin malam, di Jakarta.
Bahkan Julia Perez mengakui bahwa foto seksi yang beredar itu memang merupakan foto pre-wedding julia perez dengan gaston. Tetapi, saat ini mereka belum dapat memberikan penjelasan kepastian acara pernikahan mereka.
Julia Perez mengatakan, “Itu sih memang foto gue dan gaston untuk pre-wedding. Tapi masih lama acara nikahnya” jelasnya.
Pernyataan dari julia perez mengenai ketiga foto panas julia perez dan gaston menyebar di dunia internet. Dua foto terlihat pada saat Julia perez tengah mengintip apa isi celana gaston, dan satu foto menggambarkan gaston yang tengah mengintip apa isi di dalam bra julia perez.
foto-panas-julia-perez-pict

Tidak ada komentar:

Posting Komentar