adsensense champ

Jumat, Januari 14, 2011

KEPUASAN SEKS GAYA LIAR

Banyak wanita yang mempersalahkan diri mereka dan pasangan dengan mengalami kebosanan dalam berhubungan cinta. Berbagai cara sudah di coba dan hasilnya belum maksimal. Jika anda memang termasuk di dalamnya, maka tips berikut adalah tips yang paling cocok untuk anda coba.
Apakah anda menginginkan mendapatkan kepuasan bercinta dengan pasangan yang sesungguhnya? Bagi anda khusus wanita, anda harus mampu mengeksplorasi secara maksimal kemampuan anda dengan gaya liar dalam berhubungan intim.
Merayu dan meraba
Anda sebagai wanita harus mampu mengoptimalkan kemampuan anda dalam bercinta. Anda bisa memulai dengan merayu pasangan Anda. Tempatkan pria Anda di ranjang dalam posisi terbaring, tepat berada di bawah posisi tubuh Anda. Tatap matanya dengan dalam, sambil anda terus menggodanya. Karena sensasi akan menjadi semakin dahsyat, rabalah dengan penuh kelembutan. Anda bisa memulai dari ujung kaki, hingga ujung rambutnya dan pastikan tak ada yang terlewatkan oleh anda.
Striptis tanpa busana
Tanpa diminta oleh pasangan, Anda bisa melakukan tarian gerakan striptis di atas ranjang. Biarkan pria pasangan Anda kagum dan tertegun dimana ia berada pada posisi terlentang di atas ranjang.
Kemudian, secara perlahan-lahan lepaskan semua pakaian yang melekat di tubuh anda. Pastikan tidak ada satu lembar benang pun melekat di tubuh Anda. Dijamin, pasti pasangan Anda akan  menganggapnya sangat luar biasa.
Menjilat dan menghisap
Setelah anda memuaskan matanya, sehingga membuat jantung pasangan anda berdegup kencang, langsung mulai dengan jurus selanjutnya. Lakukan jilatan dan hisapan – meski hal seperti ini tidak terlalu biasa dilakukan oleh wanita baik-baik. Lakukanlah semua itu seperti wanita yang memang ingin memberikan kepuasan lebih pada pasangan.
Anda tidak boleh melewatkan sedikit pun titik-titik sensitif pasangan anda. Semakin sering Anda melakukan jilatan dan menghisap daerah titik-titik kenikmatan, semakin Anda akan membuat pasangan terbang hingga melayang di atas puncak kenikmatan seksual.
Mengerang
Ketika suasana cinta anda semakin memanas. Anda tidak perlu lagi mengendorkan semua daya tarik seksual anda. Buatlah pasangan tidak berhenti untuk terpesona. Ingat, semakin Anda melakukan erangan dengan penuh kenikmatan yang muncul, sama artinya anda menciptakan fantasi seksual dengan terus merasa ada dalam kenikmatan yang dirasakan, bahkan jika memungkinkan ia akan menginginkan lebih lagi. Jadi supaya semakin berlebih dan lebih lagi, pakailah semua jurus cinta anda untuk memuaskannya.
Imbangi dominasi pria
Laki-laki sepertinya sudah tidak kuat mencapai puncak kenikmatan yang dialaminya. Ya, sudah saatnya kali ini Anda membiarkannya memberikan dominasi pada wilayah intim Anda. Pasrah, tetapi tetap anda harus bisa berusaha untuk selalu mengimbanginnya, sampai kapan? Sampai pasangan Anda mencapai kenikmatan intim yang sesungguhnya.
Jadi, cobalah sekarang jika Anda dan pasangan laki-laki Anda ingin merasakan kenikmatan yang lebih dan lebih lagi dalam urusan bercinta yang sesungguhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar