adsensense champ

Selasa, Januari 18, 2011

PIJAT SEKS DI ATAS RANJANG

Pijat memijat di kasur bukan berarti aktifitas memijat punggung pasangan Anda yang pegal sehabis pulang kerja atau memijat istri kaki Anda yang tadi siang pergi belanja ke pasar. Pijatan disini adalah pijatan lembut yang digunakan untuk membangkitkan gairah pasangan untuk melakukan hubungan seksual.
Pijatan merupakan salah satu cara memberi sentuhan hangat yang membuat hubungan intim suami istri menjadi lebih harmonis. Dalam aktifitas seksual, pijat memijat sendiri kebanyakan dilakukan sebagai pembuka atau penutup. Namun ada saat dimana pasangan Anda tidak mood untuk melakukan aksi pijat memijat. Agar kegiatan tersebut tidak seratus persen gagal, kita bisa mengikuti tips yang diberikan majalah SheKnows berikut ini :

Mintalah secara lembut

Tentunya Anda menginginkan pijatan yang lembut dari pasangan, maka Anda harus memintanya pula secara lembut. Mungkin dia tidak bersemangat untuk memijat Anda karena lelah akan rutinitas hari itu. Luluhkanlah hatinya dengan rayuan dan pujian manis dengan sikap manja Anda.
Bahasa isyarat
Saat Anda berhasil merayu pasangan agar memijat Anda, mungkin Anda merasa ada bagian yang sangat nikmat sekali menerima pijatan dan Anda ingin dipijat lebih lama di bagian itu. Namun pasangan Anda tentu tidak mengetahui hal itu dan mungkin saja memindahkan pijatannya ke daerah lain. Anda bisa menggunakan bahasa isyarat agar lebih halus dalam meminta, caranya dengan menggerakan bagian tubuh yang ingin dipijat itu sambil bergumam seperti “Uuh”.

Rayu dengan hadiah

Tidak peduli anak kecil atau orang yang telah dewasa, semua orang sangat suka jika diberi hadiah. Apalagi jika isi hadiahnya adalah benda yang ia sukai. Anda bisa memberi pasangan sebuah hadiah manis sebagai rayuan untuk memintanya memijat Anda.
Jangan mengancam
Jika permintaanya tidak dipenuhi, seringkali wanita mengeluarkan kata-kata yang berbau ancaman seperti “Aku tak mau bicara denganmu hari ini” atau sejenisnya. Namun kata-kata ancaman tersebut justru menyulut emosi si pria apalagi jika keadaanya sedang letih lelah. Bukannya mendapatkan pijatan, tapi hubungan Anda menjadi tidak harmonis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar