adsensense champ

Selasa, Januari 18, 2011

Amankah Obat Penambah Ukuran Mr P?

Shutterstock
Ilustrasi

TANYA :
Dokter saya mau tanya, apakah ada obat untuk memperbesar penis karena istri saya selalu mengeluh dengan ukuran penis saya yang kurang besar dan panjang. Tentunya sebagai laki-laki saya merasa terganggu. Saya pernah membaca satu surat kabar, ada atlet lari Amerika mempergunakan obat tersebut, apakah berbahaya untuk dikonsumsi dan ada di Indonesia. Dan kalau ada, bisa diperoleh di mana atau harus konsultasi dengan dokter dulu, terima kasih.
Gustian, 36, Bekasi Jawa Barat

JAWAB :
Harus dipastikan dulu apakah benar ukuran penis Anda tidak normal. Sering kali keluhan seperti yang disampaikan oleh istri Anda bersifat subyektif karena mungkin dibandingkan dengan gambar atau video porno yang mempertontonkan penis. Padahal mungkin saja sebenarnya ukuran penis normal.
Kalau perkembangan kelamin Anda, termasuk penis, sudah melewati lima tahap perkembangan kelamin, penis tidak dapat diperbesar atau diperpanjang lagi. Sebaliknya, kalau perkembangan kelamin Anda belum melewati lima tahap perkembangan kelamin, ukuran penis dapat dibuat menjadi normal walaupun mungkin tidak demikian untuk testis.
Banyak iklan menawarkan untuk menambah ukuran penis, termasuk di luar negeri. Tetapi, kalau penis sudah melewati tahap perkembangan normal, tidak dapat ditambah lagi. Banyak korban akibat iklan penambah ukuran penis, sehingga bentuk penis menjadi rusak, demikian juga fungsinya.
Iklan seperti ini, yang sampai sekarang masih dapat dijumpai di media massa negeri ini, sebenarnya sama dengan penipuan. Mestinya dapat dituntut secara hukum
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar