adsensense champ

Rabu, Januari 26, 2011

Intip isi pikiran pria saat bercinta




VIVAnews - Saat bercinta terkadang timbul rasa penasaran ingin mengetahui apa yang sedang dipikirkan pasangan. Tahukah Anda kalau pria berpikir sangat keras saat bercinta? Isi pikirannya si dia ini bisa bermacam-macam, dan mungkin salah satunya bisa mengagetkan Anda. Inilah beberapa isi pikiran pria selama 'beraksi' dengan Anda. 

- Kepuasan

Kaum pria cenderung memikirkan bagaimana memuaskan dirinya sendiri dan pasangan. Jadi jangan heran jika ia sering sekali ia terlihat 'ngotot' untuk melakukan gaya tertentu untuk mendapatkan kepuasan. Kegigihannya ini membuatnya bisa membuat stres dan memicu ejakulasi dini. Kepuasan saat bercinta baik untuk dirinya maupun pasangannya bagi sebagian pria adalah hal mutlak, bisa dibilang memuaskan pasangan adalah simbol kejantanan pria. 

Menurut Brandon Maxwell, pencipta "The Maxwell Multiple Climax", pria sangat mudah terstimulasi secara visual. Jadi, saat pasangannya terlihat sangat seksi maka akan sangat mudah ia mencapai orgasme. Maxwell menyarankan bagi pria yang mudah puas, sebaiknya hindari kontak mata dengan pasangan saat bercinta.

- Fantasi dan gaya baru bercinta

Banyak pria memiliki fantasi-fantasi gaya bercinta yang ingin direalisasikannya. Tetapi seringkali banyak wanita pasangannya yang menolak untuk merealisasikannya. Jadi, saat bercinta, pria sering sambil berfantasi. 

Pria pun sering memikirkan gaya-gaya bercinta yang menurutnya pehun tantangan. Jika menurutnya gaya tersebut bisa dilakukannya bersama Anda, maka ia akan langsung mengatakannya. Tetapi jika menurutnya Anda tidak akan mau melakukan gaya bercinta yang ia pikirkan, maka sikapnya akan terlihat aneh. 

- Wanita lain

Meskipun bagi Anda, pasangan adalah pria paling setia sedunia, bukan berarti ia tidak memikirkan wanita lain saat sedang bercinta. Wanita yang ia pikirkan bisa saja artis seksi seperti Angelina Jolie atau gadis seksi yang ia temui saat makan siang dan tidak dikenalnya. 

Sebetulnya hal tersebut tidak terlalu masalah. Anda juga bisa memikirkan pria seksi seperti Orlando Bloom atau suami Jolie yang sangat seksi Brad Pitt saat sedang bercinta, dan yang terpenting ia tidak mengetahuinya.

Sumber : www.vivanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar