adsensense champ

Jumat, Januari 14, 2011

MENGAPA ARTIS BUGIL DI MAJALAH PLAYBOY

Tak aneh jika cover majalah Playboy selalu diisi dengan foto model yang bersedia difoto panas bahkan bugil. Namun apakah anda tahu alasan di balik hal itu?
Saat seseorang yang terkenal bersedia difoto tanpa busana, asalannya bisa jadi satu dari antara dua hal. Yang pertama, mereka ingin tampil di acara Oprah Show, atau berpose di dalam majalah milik Hugh Hefner.
Ingin mengetahui alasan para model rela berpose telanjang untuk majalah pria ternama itu, berikut ini adalah bocoran dari Zimbio:
Menganggap tubuh sebagai aset berharga
Model swimsuit Joanna Krupa bersedia menganggap tubuhnya sebagai aset paling berharga sehingga ia bersedia difoto untuk majalah Playboy pada bulan Juli 2005, model yang juga ex-ratu Kecantikan Polandia ini juga difoto bugil sebagai dukungan dalam mengkampanyekan PETA.
Bentuk tubuh ibu
Denise Richards menjadi seorang ibu pada tahun 2004. tapi 5 bulan kemudian dia menggoda lelaki dalam posenya di majalah playboy.
Memang Denise telah memiliki seorang bayi, namun ia bisa mengembalikan berat badannya ke posisi normal. Banyak orang idak menyadari dia telah memiliki anak saat berpose di majalah tersebut. Oleh karena hal ini pula, Denise dinobatkan sebagai salah satu ibu terpanas.
Model cover majalah paling populer
Anna Nicole Smith, si artis seksi yang memiliki rambut pirang itu, sudah beberapa kali menghiasi majalah berlogo kelinci itu. Namun bukan hanya itu saja, Anna pun telah dinobatkan menjadi ”Playmate of the Year” pada tahun 1993.
Dia menggunakan nama Vickie Smith, saat untuk pertama kalinya mengisi cover majalah Playboy tahun 1992. Dengan kiprahnya itu, wanita yang memiliki tinggi 5 kaki 11 inci ini pantas dinobatkan menjadi salah satu dari model cover terpopuler.
Seorang wanita karier
Februari 2010 mendatang, sekaligus menandai 20 tahun-nya, bintang “Baywatch” Pamela Anderson menghiasi majalah Playboy. Wanita berdada besar ini memang sudah berulang kali berpose untuk majalah tersebut sepanjang tahun 90-an. Yang paling terbaru ialah pada tahun 2007. Dialah seorang sosok wanita karir yang sesungguhnya.
Alamiah tanpa busana
Carmen Electra adalah nama yang tidak asing untuk penggemar majalah Playboy. Itu karena dia telah berpose untuk majalah tersebut lima kali sejak Mei 1996. Carmen telah menghiasi cover majalah Playboy sebanyak 3x, termasuk saat di usianya yang ke-55, Januari 2005. Bintang “Baywatch” ini bisa tampil alami saat telanjang.
Scandal Year
Artis reality show “Keeping Up With The Kardashians” Kim Kardashian telah memamerkan tubuh seksinya di majalah berlogo kelinci itu pada Desember 2007. Kim yang kisah skandalnya dengan Ray J tersebar pada tahun 2007 lalu, membuatnya dijuluki dengan wanita penuh skandal.
Wanita berjiwa pemimpin
Jenny McCarthy, yang juga kekasih Jim Carrey, telah memiliki banyak jam terbang berpose untuk beberapa majalah. Ia menghiasi cover majalah Playboy pertama kali di tahun 1993, dan langsung dinobatkan sebagi ”Playmate of the Year” untuk tahun 1994. Aksi perdananya di majalah tersebut dihadiahi dengan 20ribu Dollar. Dan di tahun 2005, ia kembali berpose untuk Playboy lantaran dianggap sebagai wanita berjiwa pemimpin.
Tubuh wanita sesaat sebelum melahirkan
Aktris sekaligus model bernama Garcelle Beavais Nilon berpose panas di majalah Playboy sesaat sebelum ia melahirkan anak kembar pada tahun 2007 silam.
Sebagai ajang pembuktian diri
Bintang “Urban Legend” berusia 34 tahun, Tara Reid, berpose bugil untuk majalah Playboy sebagai pembuktian bahwa tubuhnya masih seksi. Sebagai informasi, Reid pernah memiliki bekas luka di perutnya karena  operasi sedot lemak yang dilakukannya.
Sebagai alasan untuk menutupi diri
Drew Barrymore difoto bugil untuk majalah Playboy pada Januari 1995. Pada ulang tahunnya yang ke-20, dia mendapatkan hadiah dari sutradara terkenal Steven Spielberg dengan ucapan “Tutupilah  dirimu sendiri.”
exhibitionist
Artis film “Beverly Hills 90210″ Shannen Doherty berpose di majalah Playboy untuk pertama kalinya  pada Desember 1993. Ia kembali berpose untuk majalah tersebut pada tahun 1994 dan 2003. Salah satu sumber menyebutkan, foto-foto Shannen menghiasi 10 halaman Playboy. Bisa dikatakan Shannen adalah seorang exhibitionist.
Aktivis lingkungan
Daryl Hannah telah menghiasi sampul depan majalah Playboy pada November 2003. Saat wanita berusia 43 tahun tersebut bermain untuk film “Kill Bill,” dia kembali menghiasi sampul depan Playboy pada tahun yang sama. Meski senang tampil bugil, namun Daryl adalah orang yang sangat peduli dengan lingkungan dan menjadi aktivis lingkungan. Oleh karena itulah, dia mengaku lebih suka jika foto bugilnya tidak dicetak di atas kertas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar