adsensense champ

Rabu, Januari 26, 2011

Inilah penentu kebahagiaan pria di Eropa




VIVAnews Kebahagiaan dan kepercayaan diri pria eropa ternyata sangat tergantung kemampuan ereksinya. Hal itu diketahui dari survei yang dilakukan pada pria yang tinggal di 12 negara di Eropa.

Survei yang diselenggarakan oleh produsen obat Pfizer ini menunjukkan pria Spanyol paling khawatir dengan kemampuan ereksinya dan pria Jerman paling percaya diri dan bahagia. 

Sebesar 84% pria yang disurvei mengaku hal terpenting dari kepercayaan diri seorang pria adalah kemampuannya memuaskan pasangan secara seksual. Pria Spanyol menaruh perhatian besar pada kemampuan ereksi. Sebanyak 83 % pria Spanyol ingin meningkatkan kemampuan ereksi agar kehidupan seksualnya menjadi lebih baik.

"Hasil survei ini menunjukkan bahwa kemampuan ereksi pada pria berhubungan dengan kepercayaan diri dan kebahagiaan karena terkait dengan memuaskan pasangannya secara seksual," kata Dr. John Dean, Sexual Physician di London Clinic, seperti vivanews kutip dari MSN.com .

Survei ini melibatkan 8.576 pria dan wanita untuk melihat kebahagiaan dalam kehidupan seksual. Hasil survei juga menunjukan sebanyak 90% responden setuju bahwa ketidakpercayaan diri secara seksual berpengaruh buruk pada kepercayaan diri pria secara keseluruhan. Berikut presentase tingkat kekhawatiran pria di 12 negara di Eropa terkait kemampuan ereksinya menurut survei yang dilakukan pada bulan April hingga Mei 2009 lalu.

Spanyol : 83%
Turki : 80%
Italia : 76%
Inggris : 62%
Perancis : 57%
Belgia : 50%
Swedia : 47%
Rumania, Denmark: 46%
Belanda: 42%
Finland: 41%
Jerman : 40% 

Sumber : www.vivanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar