adsensense champ

Selasa, Januari 18, 2011

Air Liur Bukan untuk Pelumas ML?

Shutterstock
Ilustrasi

TANYA : 
Dok saya ingin bertanya, apakah air ludah dapat digunakan sebagai pelumas pada saat melakukan ML? Dampak apa yang timbul akibat menggunakan air ludah sebagai pelumas? Terutama bagi wanita yang organ intimnya sangat sensitif?  Terima kasih dokter atas jawabannya.
Fitra, 21, Yogyakarta
JAWAB :
Perlendiran vagina akan terjadi ketika seorang perempuan sehat dan normal mengalami atau menerima rangsangan seksual yang cukup. Artinya, perempuan sehat dan normal ketika terangsang tidak memerlukan bahan apa pun untuk membasahi vaginanya.
Kalau Anda tidak cukup terangsang, wajarlah kalau tidak mengalami perlendiran vagina. Tetapi, kalau Anda terangsang tetapi tidak mengalami perlendiran vagina, berarti ada sesuatu yang menghambat. Sesuatu itu mungkin penyakit atau gangguan fisik lainnya atau juga hambatan psikis.
Jalan keluar paling tepat adalah mendapatkan pemeriksaan apa yang menyebabkan hambatan itu, lalu mendapatkan pengobatan. Menggunakan air liur bukanlah jalan keluar yang tepat dan tidak membantu untuk melakukan hubungan seksual. Walaupun tidak berbahaya, untuk apa Anda lakukan kalau tidak bermanfaat
?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar