adsensense champ

Rabu, Januari 26, 2011

Video games tingkatkan libido




VIVAnews - Selama ini, permainan online atau virtual (video games) dianggap sebagai biang keladi pencinta games menjadi pemalas, khususnya anak-anak. Namun, tahukah Anda, kalau ternyata efeknya bisa berbeda pada pasangan suami istri. 

Menurut pakar kesehatan, Dr. Laura Berman, biasanya jika suami pulang kerja dan langsung membuka komputer atau play station untuk bermain games, tentu bisa bikin para istri jengkel. "Tapi, ada perangkat video games baru, dikenal dengan nama Wii, yang ternyata bisa menyelamatkan perkawinan."

Wii adalah perangkat permainan virtual terbaru dari Nintendo. Berbeda dari video games lain, menurut Berman, permainan Wii cukup interaktif. "Jadi, saat bermain Anda tak hanya duduk diam, tapi juga ikut bergerak seperti yang terjadi di dalam permainan virtual tersebut. Misalnya, permainan golf, Anda juga bergerak seperti sedang memukul bola golf ke arah lubang yang dituju. Atau, cara yang sama bisa dilakukan dalam permainan baseball, tenis, dll," ujar Berman menambahkan. 

Dengan begitu, pemainnya pun bergerak aktif. Hal inilah yang menurut Berman bisa menjadi benefit untuk mengembalikan semangat perkawinan Anda. "Cukup banyak permainan yang membutuhkan dua orang pemain. Ketika Anda dan suami berada pada permainan yang aktif dan bersemangat (seperti: permainan tinju, tenis, dll), otak Anda berdua akan terpompa sehingga meningkatkan adrenalin dan dopamine dalamn tubuh."

Dua kimiawi ini bisa menghasilkan sensasi yang 'mendebarkan' layaknya saat Anda dan pasangan jatuh cinta. Dengan kata lain, aktivitas baru ini bisa mengembalikan gairah hubungan Anda dan suami. "Jadi, saat Anda berdua selesai ronde atau sesi games, mungkin Anda dan suami ada mood untuk melanjutkan 'permainan' di tempat tidur," kata Berman. 

Wii bermanfaat dilakukan oleh pasangan suami istri, karena membuat mereka bergerak aktif. Kurangnya bergerak atau berolahraga berdampak negatif pada libido dan respon seksual. Kesehatan bugar, otomatis berefek baik untuk kehidupan seksual Anda.

Jadi, cobalah menghabiskan 1-2 jam bermain Wii dengan suami Anda. Tidak hanya membuat tubuh langsing dan pinggang lebih ramping, tapi juga dapat menyalakan kembali gairah Anda dan suami secara alami.

Sumber : www.vivanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar