adsensense champ

Rabu, Januari 26, 2011

Inilah gaya foreplay favorit pria




VIVAnews - Berbeda dari wanita, pria tidak terlalu mementingkan foreplay saat bercinta. Menurut buku '500 Sex Tips' karya Judy Dutton, bagi pria, selama suasana dan mood bercintanya mendukung, mereka bisa melakukannya kapan dan di mana saja. 

Namun, ada sejumlah aktivitas dan kebiasaan wanita yang bisa dijadikan foreplay alias 'menu pembuka' untuk kaum pria. Simak gaya foreplay favorit sejumlah responden pria pada penelitian yang dilakukan University of New Brunswick, Canada, berikut ini: 

1. "Baru-baru ini, pasangan saya mendapatkan voucher belanja di toko lingerie Victoria Secret. Ia pun berkata, "Ayo, kita belanja, kamu boleh memilih lingerie untukku. Dan, aku akan memakainya untukmu nanti malam. Adrenalin saya langsung meningkat! Ajang belanja ini merupakan foreplay yang membuat saya tak sabar menunggu si dia memakai lingerie seksi pilihan saya." Tyson, 28

2. "Saya ditemani istri menyaksikan pertandingan bola, dan ketika babak kedua usai, dia berkata, "Aku punya ide bagus sebelum babak berikutnya", lalu dia menarik kerah baju saya, dan menyeret saya ke kamar tidur. Mellihat dia begitu menggoda membuat bergairah saya melonjak." - William, 33

3. "Istri saya gemar menumpuk bantal di atas tempat tidur. Dan, ia gunakan untuk membuat posisinya nyaman saat bercinta. Yang seru, dia meletakkan beberapa bantal di punggung saya. Dan, ketika jarinya menjelajahi tubuh saya, saya bisa melihat semua yang dia lakukan. Wow, sangat sensual!" Bruce, 40

4. "Suatu pagi, saat saya mandi di bawah pancuran, tiba-tiba istri masuk ke kamar mandi. Kami pun mandi berdua, dan saling menyabuni tubuh. Sangat jelas, bahwa dia tidak hanya ingin mandi. Saking bergairahnya, kami pun tidak perlu ke kamar tidur." Keith, 36

5. "Saat kami bersantai di depan teve, tiba-tiba pasangan menyalakan musik cukup kencang, lalu menarik saya untuk berdansa. Melihat pasangan menggoyang pinggulnya mengikuti irama musik, dengan tak sabar saya pun menggendongnya ke kamar tidur." Sean, 30

6. "Istri senang mencukur jenggot saya sebe;um bercinta. Aktivitas ini, buat saya, sangat intim dan sensual. Saat dia menggunakan alat cukur dengan perlahan, membuat saya merasa dimanjakan dan dicintai. Setelah itu, kami akan bercinta penuh gairah." Mike, 36.

Sumber : www.vivanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar