adsensense champ

Jumat, Desember 17, 2010

Nazar Istri Gonzales di Semifinal II, Eva mengaku dirinya tidak menyaksikan langsung aksi suaminya di SUGBK.




Christian Gonzales dan istrinya, Eva Siregar Gonzales (Marco Tampubolon/VIVAnews.com)
VIVAnews - Istri striker tim nasional Indonesia Cristian Gonzales, Eva Nurida Siregar, memiliki nazar jika suaminya kembali mencetak gol saat semifinal kedua Piala AFF 2010 melawan Filipina, Minggu 19 Desember 2010.


Gonzales menjadi pahlawan kemenangan 1-0 Indonesia atas Filipina pada semifinal pertama Piala AFF 2010 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis 16 Desember 2010.


Striker naturalisasi asal Uruguay itu sukses memanfaatkan kesalahan kiper Filipina Neil Etheridge dalam mengantisipasi umpan lambung Firman Utina untuk melepaskan sundulan.


Eva mengaku dirinya tidak menyaksikan langsung aksi suaminya di SUGBK karena tidak kuat dengan tekanan yang ada. Dan Eva memastikan tidak akan menyaksikan lagi aksi Gonzales di SUGBK pada semifinal kedua.


"Lebih baik saya nonton di kamar hotel saja, karena tekanan. Kemarin karena saya dipaksa rekan-rekan media saja hingga akhirnya saya berlari ke stadion mengenakan daster dan jaket usai ketika Cristian mencetak gol," ujar Eva dalam program acara Apa Kabar Indonesia Malam di tvOne, Jumat 17 Desember 2010.


Meski tidak akan menyaksikan langsung suami yang dinikahinya pada 1995 ini, Eva membuat nazar jika Gonzales kembali mencetak gol pada laga esok.


"Kalau Cristian mencetak gol lagi, saya akan berlari tiga kali putaran stadion senayan," kilah Eva.
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar