adsensense champ

Rabu, Januari 05, 2011

Temukan G Spot Pada Pria

(c) msmagazine
G spot pada wanita? Ah, sudah biasa. Pada kenyataannya, memang kebanyakan wanita mengalami orgasme yang disebabkan karena rangsangan G spot. Namun, pernahkah Anda mendengar G spot pada pria?
KapanLagi.com - Oleh: Vira Yohanna

Tubuh pria, punya suatu titik yang disebut G-spot seperti yang juga dimiliki wanita. Namun, berbeda dengan yang dimiliki wanita, titik tersebut terletak pada prostat. Sungguh asumsi yang salah jika Anda menganggap bahwa tidak ada yang menggairahkan dengan kelenjar prostat tersebut. Ketika bagian tersebut dirangsang, Anda bisa membawa pasangan Anda melayang tinggi ke awan.

Lalu, bagaimana cara yang tepat mencapai G spot pada pria? Sudah tidak sabar? Mari kita temukan jawabannya...

Yang Anda perlukan hanya: pemikiran terbuka dan lubrikan

Yang harus Anda lakukan yaitu: 

Melakukan komunikasi dengan pasangan mengenai ide Anda tersebut. Ide ini membutuhkan rangsangan anal agar Anda berdua dapat melakukan permainan. Tanyakan terlebih dahulu kepada pasangan Anda, apakah dia menginginkan sedikit eksperimen dan merasakan sensasi seks yang berbeda.

Oleskan minyak pelumas secara merata pada jari tengah atau jari telunjuk Anda. Perlu Anda ketahui, penetrasi anal memiliki sensasi yang pastinya sangat berbeda dengan penetrasi yang biasa terjadi. Hal ini merupakan cara yang tepat untuk mengurangi rasa sakit atau tidak nyaman.

Pijat bagian luar anus pasangan Anda secara perlahan dengan gerakan membentuk lingkaran. Hal ini akan membantu otot anus lebih rileks dan membuat pasangan Anda mulai terangsang pada bagian ini.

Perlahan tapi pasti, masukkan jari berlumur minyak ke dalam lubang anus pasangan Anda. Masukkan setengah jari Anda pada permulaan permainan. Berikan sedikit variasi dengan cara menggerakkan jari ke dalam dan ke luar hingga akhirnya Anda membenamkan seluruh jari Anda di dalam Lubang anus pasangan.

Setelah itu, lakukan gerakan menggoda dengan jari Anda, seperti gerakkan push up. Anda akan merasakan prostat pasangan Anda. Dan...inilah G spot si dia. Terus tekan bagian ini agar Anda tahu apakah pasangan Anda menikmatinya atau tidak.

Perhatikan!

Pastikan pasangan Anda telah membersihkan area anus sebelum Anda melakukan permainan ini. Hentikan permainan jika pasangan Anda tidak terlihat menikmatinya. Bagaimanapun juga, permainan ini terkesan aneh bagi sebagian pria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar