adsensense champ

Jumat, Januari 14, 2011

SANTAI SETELAH BERHUBUNGAN INTIM

Kebanyakan orang setelah melakukan hubungan intim adalah tidur, dan menganggap hal ini adalah sesuatu yang enak dan nyaman untuk dilakukan bagi mereka. Semua itu mereka lakukan untuk menghilangkan rasa lelah. Tetapi perlu anda ketahui bahwa tidur setelah melakukan hubungan intim bukanlah sebuah solusi yang selalu tepat dalam menjamin pasangan Anda merasakan nyaman setelah berhubungan intim.
Supaya pasangan anda semakin terasa lebih dekat, ada baiknya anda membangun kedekatan lebih dekat dengannya, tentu dengan hal lain selain tidur. Beberapa yang dapat anda lakukan adalah memanfaatkan waktu anda setelah berhubungan intim.
Sebab itu Anda perlu untuk mengatur waktu berhubungan intim, ini dilakukan sebagai antisipasi agar anda dan pasangan dapat meluangkan sedikit waktu yang tersisa untuk menjadi hubungan yang penuh keakraban.
Berikut kami berikan tips untuk menciptakan suasana keakraban setelah anda berhubungan intim bersama pasangan, yaitu:
Putar alunan musik merdu
Jika anda menginginkan untuk menciptakan suasana yang penuh romantis dan terasa lebih mesra? Anda dapat mencoba untuk mendengarkan beberapa musik kesayangan anda berdua yang merdu dan romantis tentnya, agar anda dan pasangan akan merasakan kehangat dan kenyamanan di pelukan anda.
Hindari minuman beralkohol
Minuman yang mengandung kadar alkohol, sangat memiliki resiko yang dapat memabukkan dan juga memicu gangguan pada organ tubuh dalam waktu yang panjang. Sehingga apabila anda menyelesaikan hubungan intim akan terasa semakin indah, anda perlu untuk menghindari meminum minuman yang memiliki kadar alkohol yang memabukkan dalam jumlah yang sangat banyak. Anda dapat melakukan hal lain, seperti memberikan ciuman hangat dan romantis di kening dan pipi pasangan anda agar memberikan kesan manis setelah usai berhubungan intim.

Jangan takut dengan kesalahan

Jika anda seorang master dalam setiap hubungan intim, bukan berarti anda tidak boleh dan tidak pernah melakukan kesalahan. Bila ternyata memang ada beberapa tindakan salah, janganlah anda takut dan minder, tetapi anda perlu untuk memperbaikinya dengan mencoba teknik baru dan membicarakannya dengan pasangan anda. Bertanyalah teknik dan posisi yang bagaimana pasangan inginkan.
Biarkan Anda tetap menyentuh pasangan
Perlu anda ketahui bahwa Anda tidak perlu untuk melakukan garakan yang dapat merangsang pasangan setelah berhubungan intim yang cukup melelahkan, Sebab kebanyakan wanita akan cepat kembali on fire ketika selesai berhubungan intim. Tetap biarkan pasangan anda mengetahui, bahwa Anda masih akan tetap mengagumi dan akan selalu menginginkan kesempatan lain untuk berhubungan intim dengannya.
Untuk itu, anda harus selalu memberikan sentuhan dengan cara meletakkan tangan lembut anda di atas paha dan raba dengan cara yang sangat lembut, anda juga bisa untuk membelai rambutnya dengan kasih sayang. Jangan lupa, anda tidak perlu untuk melakukan hubungan intim kedua kalinya, cukup anda berikan cinta dan perhatian pada pasangan setelah berhubungan intim.
Mandi bersama
Biasanya setelah anda melakukan hubungan intim akan terasa menghabiskan waktu dan penuh dengan keringat badan, inilah waktu bagi anda untuk membersihkan badan beduaan. Kegiatan ini dapat anda lakukan dengan cara memenuhi air ke dalam bath tub, kemudian kemudian biarkan ia berbaring di antara kedua kaki anda dengan bersandar pada tuubuh anda. Bersihkan dan sabuni tubuhnya dengan memberikan sentuhan dan pijatan yang lembut. Dengan anda mandi bersama pasangan, dijamin ia tidak akan melupakan apa yang anda berdua lakukan.
Makan malam bersama
Anda pasti akan merasa kelelahan dan tentu sangat lapar seletah berhubungan intim. Inilah waktu yang tepat bagi anda berdua untuk menyiapkan makan malam bersama-sama. Ini dilakukan untuk tatap menghabiskan waktu anda untuk tetap bersama dengan pasangan anda.

Lakukan ronde berikutnya

Jika tenyata Anda dan pasangan ingin melakukan hubungan intim untuk kedua kalinya, mulailah dengan foreplay. Foreplay bisa anda mulai dengan cara memberikan ciuman pada bibirnya, mengulum payudaranya, dan merasakan semua inci bagian tubuh pasangan, hingga anda dan pasangan kembali bergairah untuk melakukan ronde kedua.
Tidur bersama
Jika ternyata pasangan Anda termasuk wanita yang berkemampuan orgasme yang berkali-kali lipat, dan ia adalah wanita aktif, pasti ia akan lebih cepat merasa lelah. Ketika kondisi ini terjadi pada anda, Anda juga dapat untuk mengajaknya tidur bersama, tetapi tangan anda sebaiknya tetap merangkulnya, supaya ia mengetahui bahwa ia sangatlah kuat dan membuat diri anda tidak berdaya dihadapannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar