adsensense champ

Rabu, Januari 05, 2011

Obat Kanker Otak | Resep Obat Sakit Kanker Otak

Penemuan terbaru tentang obat kanker otak yaitu dengan cara tetes lewat hidung, resep obat sakit kanker otak sudah dari dulu di cari yang paling mujarab, semoga dengan penemuan obat yang terbaru sekarang ini bisa memeberikan sedikit harapan bagi orang yang menderita penyakit kanker otak, info lain seputar obat-obatan ada obat darah tinggi tradisional.
Di sisi lain penyakit kanker memang menjadi penyakit yang paling ganas dan mematikan seperi halnya apda penyakit kanker serviks yang sering di derita oleh kaum peremouan, di bawah ini penjelasan tentang obat kanker otak tetes :
Bentuk baru obat bernama methotrexate ini menjanjikan pengobatan yang lebih efektif terhadap kanker tak seperti metode konvensional di mana biasanya obat sangat sulit untuk mencapai otak. Kesulitan itu disebabkan terdapatnya penghalang berupa lapisan pelindung yang mengelilingi otak sehingga obat pun sulit untuk masuk ke otak.
Meski begitu, peneliti Tomotaka Shingaki dan para koleganya mengatakan bahwa mereka telah menemukan adanya bukti baru yang mengindikasikan bahwa beberapa obat yang dimasukkan melalui hidung, baik dalam bentuk semprot maupun tetes, mampu melewati penghalang itu sehingga dapat memasuki otak dengan lancar, salah satunya adalah obat untuk migrain.
Ketika dilakukan uji coba di laboratorium terhadap tikus pengidap kanker otak, obat tetes hidung mampu mengurangi bobot tumor hingga sepertiganya. “Strategi menggunakan obat tetes hidung ini bisa langsung diterapkan ke sistem terapi baru. Tak hanya untuk tumor otak, tapi juga untuk membantu pengobatan gangguan sistem saraf pusat seperti penyakit neurodegeneratif.
Bicara soal kanker banyak juga tuh yang mencari cara mencegah kanker payudara dan bicara soal obat ternyata obat perangsang wanita paling di cari oleh orang, semogaartikel tentang obat kanker otak bisa berguna buat anda.
Bookmark & Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar