adsensense champ

Jumat, Januari 14, 2011

LOKASI SEKS PALING MENANTANG

Melakukan hubungan intim, seks, bercinta di lokasi yang menantang dapat menjadi kegiatan yang terasa lebih nikmat bersama pasangan di mana saja anda melakukannya, asal Anda dan pasangan berada dalam suatu lokasi yang aman dan juga tidak ada seorang pun yang akan melihatnya.
Walaupun begitu, untuk memberitakan tambahan sensasi kenikmatan dan kepuasan yang berbeda, ajang bercinta ini akan memberikan perasaan luar biasa jika didukung dengan adanya lokasi yang penuh sensasional dan tantangan. Pemilihan dan penentuan lokasi yang tidak hanya itu-itu saja akan dapat menawarkan suasana baru dan memberikan pengalaman yang lebih berbeda dalam setiap “pertempuran seks yang anda lakukan”.
Anda juga tidak perlu ragu untuk menikmati setiap detik demi detik “pertempuran” yang tegah berlangsung, meskipun hal itu terjadi hanya dalam durasi yang sangat singkat dan tanpa bertelanjang bulat jika ternyata tidak memungkinkan.
Supaya Anda dan pasangan bisa merasakan nikmatnya sebuah “pertempuran seks”, kali ini terdapat beberapa lokasi pilihan dalam melakukan hubungan seks sehingga pertempuran percintaan anda menjadi lebih sensasional dan menantang.

Taman rumah sakit

Walaupun di taman rumah sakit terdapat banyak orang berlalu lalang, ternyata lokasi ini dapat memberikan rasa yang sangat berbeda dari biasanya. Bahkan, tidak sedikit pria ternyata memiliki fantasi seks di luar area kamar, salah satunya adalah di area taman rumah sakit, dimana pada area ini sangat penuh sensasi dan tantangan. Namun perlu anda letahui bahwa saat “bertempur” di area rumah sakit, Anda dan pasangan harus selalu berjaga-jaga supaya tidak ada satu orang pun yang akan mengetahui kegiatan seksual yang anda lakukan.
Bercinta di taman rumah
Khusus bagi anda yang belum pernah mencoba melakukan hubungan intim di lokasi lain sekali di dalam rumah, tidak ada salahnya anda untuk mencoba melakukan saran ini, tentu  dengan suasana yang sedikit berbeda. Salah satunya adalah melakukan hubungan seks di taman rumah anda. Supaya seks Anda dan pasangan berdua tidak diketahui orang yang mungkin berada disekitar, hindari untuk melakukan desahsan yang terlalu keras dan tentu pilihlah posisi yang nyaman.

Area spa

Setelah anda selesai menghilangkan semua rasa capek, pegal dan tubuh mengalami kepenatan dengan perawatan di area spa, kini saatnya adna untuk menikmati ajang “pertempuran seks” yang penuh sensasi dan tantangan bersama pasangan anda. Pastikan anda dan pasangan dalam keadaan situasi yang aman sehingga Anda berdua sekarang tidak perlu lagi takut menikmati suatu keindahan pertempuran seks yang tak terlupakan.
Kolam renang anak-anak
Melakukan hubungan seks di area kolam renang anak-anak adalah merupakan suatu lokasi yang sangat menyenangkan. Walaupun demikian, Anda dan pasangan perlu berjaga-jaga supaya tidak ada satu orang anak yang akan mengintip kegiatan seksual Anda dan pasangan berdua. Mulailah “pertempuran seks” dengan sebuah kegiatan berenang bersama, tentu kegiatan ini untuk memanaskan suasana di kolam renang.
Lapangan basket
Jika anda ternyata bosan melakukan hubungan intim di dalam ruangan? Ternyata lapangan basket dapat menjadi salah satu pilihan lokasi yang sangat ideal untuk Anda dan pasangan melakukan hubungan seks. Ekspresikan semua bentuk keinginan yang Anda miliki pada pasangan dan kemudian biarkanlah pasangan wanita anda yang mendominasi “permainan seks anda”. Akhirnya, dalam waktu yang sangat singkat pasangan Anda juga akan semakin larut terbawa dalam nikmatnya suasana “pertempuran seks” di lapangan basket.
Ruang istirahat pemain kasti
Melakukan hubungan seksual di dalam sebuah ruang istirahat khusus pemain kasti juga bisa memberikan anda hasil yang lebih maksimal. Perlu anda perhatikan, Anda dan pasangan harus tetap fokus menikmati gairah “pertempuran seks anda”. Nah supaya tidak tepergok para pemain kasti lainnya, Anda juga tidak perlu berlama-lama melakukan jurus bercinta.
Laundry room
Ya, menikmati ajang seks di suatu laundry room merupakan alternatif kegiatan yang dapat membuat anda lebih sensasional dan menantang. Kini, anda bisa membiarkan pasangan Anda yang menjadi “master” dalam kegiatan seks kali ini, tentu dengan posisi wanita diatas atau women on top

Tidak ada komentar:

Posting Komentar