adsensense champ

Rabu, Januari 05, 2011

8 Cara Unik Oral Seks

(c) blogspot
Apakah Anda sudah merasa lihai dalam oral seks dengan pasangan?
KapanLagi.com - Oleh: Tania Wakhidah A

Namun coba Anda pikirkan, jika menginginkan kepuasan tentunya Anda juga harus mempersembahkan yang terbaik pula kepada pasangan. Nah, Anda bisa mencoba cara-cara unik dalam ber-oral seks berikut sebagai variasi bercinta Anda:

1. Tip Top

Gunakan lidah Anda untuk membasahi ujung,V-spot dan semua bagian Mr. P pasangan Anda. Teruskan membasahi setiap celah dan kulit dari Mr. P hingga menjadi tegang dan mengeras.

2. Tea Bagging

Biarkan lidah Anda berkelana ke setiap bagian Mr. P dari ujung atas ke ujung bawah. Tepuk-tepuk dengan lidah Anda untuk meningkatkan intensitas kenikmatannya.

3. Sweet Nothing 

Goda Mr. P dengan lembut dan perlahan sebisa mungkin dengan mulut dan lidah Anda. Biarkan Mr. P merasakan kehangatan nafas Anda.

4. Hummer

Letakkan bibir Anda di dekat Mr.P dan mendesahlah. Anda bisa membuat sedikit gerakan dengan bibir Anda sehingga memberikan efek getar yang akan membuat pasangan Anda bergairah dan sangat salut dengan cara Anda.

5. XXX-Treme

Anda bisa merubah temperatur mulut Anda dan merubah sensasi rasanya ketika Anda bermain dengan Mr.P pasangan Anda. Anda bisa memasukkan beberapa es batu , teh hangat atau es serut-dan masukkan Mr.P ke dalam mulut Anda.

6. Bait & Switch

Kali ini Anda bisa menggunakan tangan Anda untuk memberikan pijatan pada Mr. P. Mulailah pelan, lalu lebih cepat, dan semakin cepat. Anda juga bisa menggunakan vibrator dan mulailah menggetarkan gairah pasangan Anda.

7. Just say O

Usahakan agar kepala Anda tidak bergerak ketika pasangan Anda memasukkan Mr. P ke dalam mulut Anda. Anda bisa saja menggenggam Mr. P agar tidak masuk terlalu dalam ke mulut Anda.

8. Alarm Clock

Terakhir, Anda bisa memasukkan permen mint atau menthol di dalam mulut Anda- bersamaan dengan Mr. P. Sensasi mint dan menthol dapat membangkitkan urat syaraf yang tegang dan menahannya sebelum Anda mulai ke permainan inti.

Manakah yang akan menjadi teknik andalan Anda? Cobalah malam ini juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar