adsensense champ

Rabu, Januari 05, 2011

Ukuran Tubuh Pria Tentukan Aksinya

Gemuk ada untungnya juga.... (c)today.msnbc.msn.com
Soal kecantikan dan fashion, kurus mungkin menempati syarat nomor 1, namun jika menyangkut tentang seks, gemuk jelas lebih unggul...
KapanLagi.com - Gemuk ternyata tak selamanya buruk. Setidaknya itulah kesimpulan sederhana yang diambil para peneliti dari Universitas Erciyes, Kayseri, Turki.

Butuh waktu setahun lamanya bagi mereka untuk terjun dalam penelitian tentang korelasi antara BMI dan performa seksual kaum pria. Dan hasil penelitian menunjukkan bahwa pria gemuk menghabiskan waktu lebih lama saat beraksi di atas ranjang. Fakta menunjukkan bahwa pria gemuk mampu beraksi rata-rata 3-7 menit, sementara pria kurus hanya mampu bertahan selama 108 detik saja.

Alasannya? Hormon kewanitaan. Tubuh pria dengan lemak berlebih menunjukkan kadar hormon seks kewanitaan, estradiol, yang lebih tinggi. Hormon tersebut tampaknya berhasil mengacaukan jalannya sensasi kenikmatan seksual alami pada pria gemuk, sehingga mereka cenderung 'terlambat' dalam mencapai orgasme. Ironisnya, semakin sedikit hormon 'kemaskulinan' dalam tubuh seorang pria, semakin baik pula performa yang dapat mereka berikan.

Dalam penelitian tersebut, para ahli membandingkan BMI dan performa seksual 100 pria yang menjalani perawatan disfungsi seksual, dengan 100 pria 'normal' lain. Hasilnya? Mereka yang mengalami ejakulasi dini cenderung memiliki postur tubuh lebih kurus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar