adsensense champ

Rabu, Januari 05, 2011

Pria Gemuk 'Jago Bermain' di Atas Ranjang

(c) sheknows
Ladies, lupakan sejenak tentang Adonis bertubuh six-pack. Kini saatnya beralih pada sosok si Homer Simpson.
KapanLagi.com -


Oleh: Vira Yohanna

Sebuah penelitian terakhir di Turki menyimpulkan bahwa pria obesitas (kelebihan berat badan) dapat 'bermain' lebih lama di ranjang daripada mereka yang bertubuh lebih kecil. Penelitian yang dapat menjawab berbagai permasalahan keluarga ini meneliti BMI (Body Mass Index) dan membandingkan perilaku seksual 100 pria yang mengalami permasalahan seksual dengan 100 pria normal.

Bagaimanakah hasilnya?

Ternyata, pria dengan BMI lebih tinggi, terutama yang memiliki perut besar, dapat 'bermain' rata-rata 7,5 menit di mana para pria yang bertubuh lebih kecil hanya dapat melakukannya selama 2 menit.

Wow...benarkah demikian?

Seperti yang kita ketahui, perbedaan selama 5 menit merupakan suatu hal yang sangat penting dalam melakukan 'permainan' di atas ranjang. Selain itu, fakta mengatakan bahwa pria bertubuh kecil akan lebih mudah mengalami ejakulasi dini.

Pada umumnya, Mr. P seringkali digunakan sebagai tolak ukur kesehatan seorang pria, sehingga dalam hal ini bukankah para pria dengan berat badan badan normal dapat 'bermain' lebih lama?

Tidak! Asumsi tersebut merupakan asumsi yang salah. Para pakar sains mengatakan bahwa masalah tersebut jauh lebih rumit dari sekedar asumsi di atas. Mereka menjelaskan bahwa semakin gendut seorang pria, maka dia dapat 'memanjakan' hormon estradiol lebih lama yang dapat membantu menghambat proses orgasme. Bahkan, para peneliti menambahkan bahwa pria yang tidak bertubuh maskulin justru lebih 'kuat' dalam melakukan 'permainan' di atas ranjang daripada mereka yang bertubuh macho seperti Ryan Reynolds.

Jadi, jangan khawatir jika pasangan Anda hobi ngemil dan bertubuh gemuk, karena sesungguhnya mereka dapat memberikan 'permainan' yang menjanjikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar