adsensense champ

Jumat, Januari 14, 2011

MEMIKAT PRIA DENGAN LINGERIE

Pada saat masa sekarang ini lingerie telah menjadi salah satu pilihan yang harus dipunyai oleh para wanita. Tidak heran jika banyak wanita bahkan sampai di seluruh dunia yang rela menghabiskan uangnya hanya untuk membeli koleksi lingerie agar dapat memikat para pria.
Selain itu, lingerie ternyata juga sering sekali digunakan oleh para wanita agar terlihat lebih seksi. Hal ini menjadi terbukti, karena selama bertahun-tahun menggunakan, lingerie selalu saja menjadi senjata utama yang mampu menyulut api gairah para pria.
Sehingga tidak sedikit pria yang juga kerap terperangah menyaksikan pasangannya sedang mengenakan celana thong atau lingerie yang sangat seksi dan terbuat dari bahan satin. Sudah jelas, bila senjata pamungkas yang satu ini adalah yang paling ampuh untuk membuat para pria semakin menjadi terobsesi pada pasangannya.
Tahukah anda? Percaya atau tidak, kadang-kadang memang wanita juga sering kali menggunakan lingerie yang seksi di setiap balik pakaian yang mereka tengah kenakan. Bahkan ternyata, kebiasaan ini sepertinya juga memberikan sumbangan untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka, dan juga suasana hati mereka pada saat sedang melakukan kegiatan sehari-hari.
Menurut Askmen, ternyata membuka pakaian wanita dengan cara perlahan-lahan dapat membuat wanita merasa dirinya seksi di hadapan pasangan . Setelah itu, anda biarkanlah keadaan ini diisi pasangan dengan mempertunjukkan tarian seksi dan panas untuk Anda, seolah-olah anda tengah menepati janji untuk menjadi tamu istimewanya.
Lima jenis lingerie favorit pria
Bagi anda para wanita, sangat perlu Anda ketahui ada lima jenis lingerie yang sangat difavoritkan para pria, di antaranya adalah kamisol, gaun mini polos dimana gaun ini terbuat dari bahan sutra halus, teddy, babydoll, seperti pakaian renang yang sedikit terlihat lebih seksi dengan celah pada bagian bokong dan tidak ada kancing, push up bra, thong , suspender, dan G-string. Pada umumnya para pria sangat menikmati pemandangan pada saat wanita melepaskan lingerie yang sedang dikenakannya. Siapkah anda membuat pasangan semakin bergairah pada Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar