adsensense champ

Rabu, Januari 05, 2011

Yoni Massage, Kelembutan Untuk Miss V

(c) tantraworship
Sentuhan di area miss V tidak hanya untuk kepuasan seksual semata. Efek relaksasi juga bisa Anda dapatkan di sana!
KapanLagi.com - Sepertinya mudah saja beraksi handsjob pada miss V karena tidak ada bagian yang bisa 'patah'. Padahal jika tidak hati-hati, aksi handsjob ini bisa menimbulkan rasa pedih, mual dan muak. Tidak heran, karena di bagian sana terdapat ribuan syaraf pengirim sinyal ke otak yang bisa menentukan perasaan seseorang. Belum lagi lecet dan luka yang bisa terjadi akibat kuku atau perlakuan kasar pasangan. Jika pasangan Anda sudah mengenal Yoni Massage, pasti hal-hal pedih menyangkut vagina tidak akan terjadi pada Anda.

Yoni massage adalah ilmu memijat vagina yang telah dikenal sejak jaman dahulu.Yoni dalam bahasa Sansekerta adalah vagina. Dalam Yoni Massage, para pria diajarkan untuk memahami makna yoni seperti dalam Tantra, yaitu sebagai bentuk cinta dan respek terhadap wanita. Sedangkan wanita diajarkan untuk menghargai organ intimnya sebagai sumber relaksasi dan rasa bahagia yang tiada tara. Bentuk cinta dan respek pria ini diwujudkan dalam rasa bahagia si pria saat berhasil membuat wanitanya rileks dan mencapai kebahagiaan.

Namun jangan salah, orgasme bukan menjadi tujuan utama aksi ini. Tujuannya lebih pada sentuhan, relaksasi, kesenangan dan pelepasan ketegangan pada bagian intim. Sedangkan orgasme adalah efek samping yang bisa saja terjadi, yang menjadi bagian dari keseluruhan tujuan Yoni Massage. Dengan dasar tersebut, Yoni Massage menjadi cara yang sangat tepat untuk membangun kepercayaan dan intimasi pria dan wanita, terutama untuk pemulihan mereka yang mengalami trauma dan kekerasan seksual.

Secara garis besar, aksi ini dilakukan dengan beberapa gerakan pada bibir vagina, klitoris, liang vagina dan juga anus. Semuanya dilakukan dengan penuh kelembutan, kesabaran dan kasih sayang. Emosi kedua pihak dikendalikan dengan pengaturan nafas yang rileks dan teratur sepanjang pelaksanaan aksi. Jika nafas mulai pendek-pendek dan memburu, pemijat disarankan untuk mengurangi aksinya dan memberi kesempatan untuk mengatur nafas agar rileks kembali.

Yoni massage bisa dilakukan di atas meja pijat, tempat tidur atau tempat lain yang nyaman bagi Anda untuk bergerak. Pilih tempat yang membuat Anda nyaman tampil telanjang dan bebas dari gangguan orang lain. Jika Anda memiliki anak kecil, pastikan untuk beberapa saat dia tidak berusaha menemui Anda. Perasaan rileks, bebas dari kekhawatiran sangat penting dalam pelaksanaan ini.

Buat suasana tempat massage senyaman mungkin dengan bantal, aromaterapi dan juga cahaya penerangan yang Anda sukai. Hindari kontak langsung dengan angin dan suhu dingin yang bisa membuat Anda tidak nyaman selama pelaksanaan Yoni Massage. Atur bantal untuk menyangga punggung, pinggul dan kedua kaki Anda agar nyaman. Pastikan juga posisi pasangan cukup nyaman agar dia bisa memberi pemijatan yang maksimal untuk Anda.

Sebaiknya Yoni Massage dilakukan dengan pasangan yang Anda percayai karena aksi ini lebih menekankan pada keintiman Anda berdua dan bukan kepuasan seks saja. Kontak mata juga menjadi bagian aksi yang penting dari Yoni Massage, oleh karena itu jaga kontak mata dengan pasangan dan ungkapkan kasih sayang Anda berdua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar