adsensense champ

Jumat, Januari 14, 2011

SUAMI TIDAK BERGAIRAH DAN CARA MENGATASI

Sudah bukan sesuatu yang mengherankan jika hasrat berhubungan seksual suami Anda menurun dan tidak bergairah seiring perjalanan waktu. Faktornya bisa saja hubungan seks yang monoton atau beberapa hal lainnya. Anda tentu tidak ingin keadaan tersebut berlangsung terus, bukan? Di bawah ini ada 10 tips yang dapat digunakan untuk membantu membangkitkan kembali gairah suami Anda yang mulai padam :
1. Memberikan surprise untuk suami. Ketika suami Anda pulang kerja, kenakanlah lingerie yang sangat seksi dan sambutlah suami Anda hanya dengan mengenakan lingerie tersebut. Kombinasikanlah dengan memakai wewangian yang dapat membangkitkan gairah.
2. Mintalah suami Anda untuk memejamkan mata, lalu bisikanlah bahwa Anda telah mempersiapkan surprise spesial untuknya.
3. Ajakan mandi bersama bisa menjadi tips ampuh untuk membangkitkan gairah suami. Sesekali berikanlah sentuhan di bagian-bagian sensitif dengan keadaan tangan Anda licin karena lubrikan. Cara lainnya adalah sabuni tubuh Anda sehingga licin dan gesekanlah pada tubuh suami Anda.
4. Menonton blue film berdua. Ajak suami Anda menyaksikan film dewasa dan jadikanlah adegan-adegan di dalamnya sebagai referensi untuk gaya berhubungan seks dengan suami Anda.
5. Berikanlah sedikit kejutan saat suami Anda keluar dari kamar mandi. Caranya adalah dengan mengenakan pakaian yang sangat tipis, lalu berbaringlah di ranjang dan posisikanlah diri Anda  seolah menunggu suami Anda keluar.
6. Menyandera suami Anda. Tentu “menyandera” dalam artian yang berbeda, yaitu dengan cara mengikat suami Anda dan menutup matanya sehingga ia hanya bisa menerima apa yang Anda lakukan. Lalu bisikanlah bahwa Anda akan memberikannya pengalaman bercinta yang berbeda dari biasanya.
7. Saat suami Anda keluar rumah untuk seharian misalnya bekerja, rekamlah segala kegiatan diri Anda sendiri pada hari itu. Pastikan Anda memakai baju seksi saat rekaman berlangsung. Berikanlah video tersebut untuk suami Anda. Namun hati-hati dalam menyimpan video Anda agar jangan sampai jatuh di tangan pihak lain.
8. Bangunkan suami Anda pada larut malam dan bisikanlah dengan manja bahwa Anda ingin berhubungan intim. Namun kebijakan dalam memilih hari melakukan aksi ini sangat perlu dilakukan. Jangan melakukan tips yang satu ini ketika tahu bahwa suami dalam keadaan sangat lelah dan membutuhkan tidur yang berkualitas.
9. Masukanlah sesuatu yang seksi dan menunjukan tingginya birahi Anda ke dalam tas kerja suami tanpa sepengetahuannya. Selipkanlah juga surat yang berisi rayuan-rayuan manja Anda terhadapnya.
10.Saat suami Anda terlihat lelah saat pulang kerja, tawarkanlah diri Anda sebagai obat atas kelelahannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar