adsensense champ

Jumat, Januari 14, 2011

CARA UNTUK TAMPIL SEKSI

Berpenampilan atau tampil seksi seringkali dilakukan oleh pria dan wanita hanya sebatas ketika hendak berhubungan seksual. Padahal ada beberapa manfaat yang jauh lebih berharga daripada itu. Berpenampilan seksi bermanfaat agar gairah pasangan tetap terjaga.
Mengapa hal ini penting dilakukan? Karena penampilan pasangan yang tidak seksi atau tidak menarik sering menjadi alasan beberapa orang untuk melakukan perselingkuhan. Tentu hal ini sangat disesalkan mengingat masalahnya sendiri adalah hanya tentang penampilan, yang sebenarnya bisa Anda lakukan. Berpenampilan seksi juga bermanfaat bagi wanita dan pria untuk sebagai kunci rasa percaya diri.
SheKnows memberikan beberapa tips yang dapat dilakukan untuk mempertahankan keseksian diri Anda agar tetap terpancar melalui tampilan fisik :

Kursus seks

Kelas pelajaran seks sangat perlu diikuti agar kualitas kehidupan seks Anda dapat dipertahankan. Pemahaman tentang seks yang didapat oleh pengalaman akan lebih matang jika diperdalam dengan mempelajari pengetahuan seks dari buku kamasutra atau video panas.
Menjaga penampilan
Jagalah penampilan luar Anda agar terlihat menarik dan bersih, salah satu caranya adalah dengan melakukan perawatan kulit. Dengan tampilan yang segar maka kepercayaan diri akan muncul. Bagi pria, menjaga penampilan bisa dilakukan dengan menyukur jenggot. Selain lebih rapih, ini juga dimaksudkan agar Anda tak melukai kulit pasangan Anda ketika berciuman atau bersentuhan.
Senam Bahasa Tubuh
Senam Bahasa Tubuh atau dikenal sebagai senam body languange dapat dilakukan dan dipercaya dapat membangkitkan energi positif dari dalam diri Anda. Lakukan secara rutin maka otot tubuh akan kembali kencang dan Anda akan merasa seksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar