adsensense champ

Kamis, Januari 13, 2011

Alfred Riedl Terkesan Ruben Wuarbanaran Penampilan Ruben Wuarbanaran telah memikat hati pelatih timnas Alfred Riedl.



Ruben Wuarbanaran (ANTARA)

VIVAnews - Walaupun belum maksimal dalam mengikuti seleksi tahap kedua tim nasional U-23, penampilan Ruben Wuarbanaran telah memikat hati pelatih timnas Alfred Riedl. Ruben kemungkinan akan disiapkan untuk bermain di Sea Games 2011.

"Ruben masih bisa main di Sea Games, dia masih muda kelahiran 1990, dia bisa main dua-duanya, di Olimpiade dan Sea Games," kata asisten pelatih tim nasional Indonesia, Wolfgang Pikal.

Namun, yang menjadi ganjalan Ruben adalah Paspor. Sebab, sampai saat ini ia tidak mempunyai Paspor Indonesia.

"Dia membuat saya terkesan. Tapi, selama dia tidak memiliki Paspor Indonesia, maka dia tidak bisa bermain untuk kami," ujar pelatih timnas Alfred Riedl.

Pada sesi latihan untuk seleksi tahap kedua ini, Ruben terlihat latihan terpisah dari rekan-rekannya. Sebab, ia masih mengalami cedera otot paha.

Bahkan, dalam sesi latihan kemarin sore pemain FC Den Bosch itu meninggalkan latihan terlebih dahulu. Ruben sendiri mengalami cedera sejak tampil pada hari pertama seleksi tahap kedua timnas, Senin, 11 Januari 2011.

Cedera yang dialami Ruben sempat membuat Riedl was-was. Pelatih asal Austria ini khawatir kalau Ruben tidak bisa melanjutkan seleksi tahap kedua yang digelar di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta.

"Saya khawatir besok (hari ini) dia tidak bisa latihan karena cedera yang dideritanya cukup serius dan butuh waktu beberapa hari lagi. Kami harus memikirkan masa depannya," ungkap Riedl.
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar