adsensense champ

Rabu, Januari 05, 2011

5 Lokasi Berbahaya Untuk Seks Oral

(c) blogspot
Jangan berikan servis oral di lima lokasi berbahaya ini...
KapanLagi.com - Oleh: Agatha Yunita


Memberikan kepuasan servis oral kepada pasangan adalah hal yang sangat menyenangkan. Anda tentunya selalu dibuat penasaran atas responnya saat Anda menjelajahi 'adik kecil'-nya itu. Namun, jangan biarkan rasa penasaran menyeret Anda ke dalam bahaya dengan melakukannya di beberapa tempat berbahaya seperti berikut ini:

Di tengah kemacetan

Terjebak di tengah kemacetan dan tiba-tiba Anda punya ide untuk memberikan servis oral kepadanya. Hmm... well, mungkin ini adalah tantangan yang sangat mendebarkan, tetapi yang jelas sangat berbahaya!

Pertimbangkan pengendara lain yang juga lewat di jalan yang sama, terutama jika kaca mobil Anda tembus pandang. Tak dipungkiri aksi Anda bisa jadi 'tontonan gratis' bagi pengendara lain kan? Belum lagi jika di tengah servis tiba-tiba si dia harus menjalankan mobil, tindakan ini bisa jadi berbahaya karena membuyarkan konsentrasi saat menyetir.

Di dalam lift

Ok, memang sih lantai tujuan Anda masih jauh. Tetapi Anda juga harus ingat bahwa tak hanya Anda saja yang menggunakan lift tersebut, masih ada orang lain yang bisa jadi tiba-tiba masuk ke dalam lift yang sama. Dan pssttt... lihat ke atas, ada kamera cctv yang siap memantau semua gerak gerik Anda.

Di ruang pantry kantor

Anda mengajak si dia bertemu di ruang pantry, alih-alih membuat kopi Anda malah menawarkan servis oral padanya. Kedengarannya lebih menggoda dari secangkir kopi, tetapi tidak lucu kan kalau ada rekan atau atasan yang menangkap basah aksi Anda berdua?

Di rumah mertua

Saat berkunjung ke rumah mertua, Anda tak tahan untuk menggodanya dan menawarkan servis oral. Wah, si dia sih tampaknya tak keberatan. Namun sayang rasanya jika servis oral nanti akan dihentikan oleh interupsi ibu mertua yang mengajak Anda mencoba resep kue baru. Jadi, coret saja lokasi yang satu ini dari daftar Anda.

Di dalam kolam renang

Hati-hati, Anda bisa tersedak nantinya! Tak inginkan tingkah konyol Anda malah membahayakan jiwa dengan melakukan oral di dalam air. Ah yang benar saja... ingat, Anda tak punya insang seperti ikan-ikan itu lho.

Jadi, tahan aksi fantastis Anda di ruang pribadi sendiri yang tentunya akan berlanjut ke episode selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar