adsensense champ

Selasa, November 30, 2010

Waria Tercantik Di Dunia 2010


Waria Tercantik Di Dunia 2010 – Berita Terbaru, Pada ajang International Queen yang digelar di Pattaya, Thailand ini bukanlah ajang yang biasa digelar. Pasalnya, ajang ini mempertaruhkan Ratu Kecantikan Waria Sejagat. Setelah empat hari bersaing, akhirnya keluarlah sang juara International Queen. Pemenang dalam kontes ini berasal dari Korea Selatan yang bernama Mini yang juga berprofesi sebagai perancang busana. Mini yang berumur 27 tahun itu telah mengalahkan para waria yang lainnya yang berasal dari 15 negara.
Dalam kemenangan itu, Mini diberikan hadiah berupa mahkota dan uang tunai sebesar US$ 10 ribu atau sekitar Rp. 90 Juta. Dalam pemilihan itu, Mini dinilai mempunyai kecantikan yang sempurna, baik wajah, kulit dan postur badan. Tak hanya fisik yang dinilai juri, namun Mini pun mempunyai sikap santun dan kecerdasan tinggi. Karena profesinya sebagai perancang busana, Mini selalu tampil dengan pakaian yang baik terutama saat memakai baju tradisional Korea, Hanbok, bernuansa merah dan hitam.
Dalam ajang International Queen, posisi kedua diperoleh oleh waria asal jepang yang bernama Ami Takeuchi dan peringkat ketiga diraih peserta asal Amerika Serikat. Untuk menutup identitasnya, Mini menolak untuk memberitahukan nama yang sesungguhnya. Mini mengatakan, kemenangan ini saya persembahkan untuk semua waria yang masih ditolak masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar