adsensense champ

Jumat, November 26, 2010

Cara Memperbesar Alat Vital Secara Alami


Cara Memperbesar Alat Vital Secara Alami – Info ini mungkin bermanfaat buat anda para lelaki “menitan”,hihihi. Agar, istri anda tidak lagi murung/menangis lagi di belakang anda karena kualitas ukuran alat vital anda sangat tidak membuat nyaman dan tidak pernah membuatnya mencapai klimaks/orgasme.
Cara memperbesar alat vital secara alami tradisional
  • Olahraga itu sangat penting untuk menjaga kebugaran serta ketahanan tubuh/stamina. Maka dari itu lakukanlah olahraga rutin seperti push up, shit up atau yang lain secara teratur minimal 1 kali dalam sehari.
  • Coba tambah porsi anda dalam mengkonsumsi makanan yang kaya protein, ini untuk meningkatkan pertumbuhan / perkembangan pada tubuh. Misalnya susu, kacang kedelai, tempe, telur, dll. Khusus untuk telur, disarankan mengkonsumsi telur ayam kampung setengah matang minimal 1 kali sehari, sangat berguna untuk menambah vitalitas anda.
  • Untuk membesarkan alat vital anda, bisa menggunakan teh wayu atau teh yang sudah didiamkan semalam, kemudian gunakan teh wayu itu untuk merendam alat vital anda sekitar 30 menit sambil diurut dari pangkal hingga ujung penis.
  • Anda juga bisa menggunakan minyak lintah untuk membesarkan alat vital anda. Caranya, carilah lintah kebo yang besar, lalu masukkan di segelas minyak lentik/minyak kelapa. Kemudian, jemur di panas matahari hingga lintah tersebut mengeluarkan minyak yang bercampur dengan minyak lentik tadi. Gunakan minyak lintah tersebut untuk mengurut penis anda.
Sebenarnya masih ada cara yang lebih praktis lagi, lebih ampuh dan lebih aman dalam memperbesar alat vital anda, bertambah 1-6 cm. Cara ini mungkin anda sudah pernah dengar, biasa disebut dengan terapi “Otot PC” sebuah metode pembesaran penis, menambah panjang 1-6 cm kuat bercinta berkali-kali.

sumber : http://pancallok.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar