adsensense champ

Sabtu, November 27, 2010

Alternatif Daftar Google Adsense Agar dapat di terima



Google Adsense Logo
Hm?? Google Adsense atau biasanya para blogger ucapkan "GA", yang sekarang cukup sulit untuk dapatkan accountnya, banyak yang mungkin ke banned tanpa alasan oleh GA... dan sekarang GA mulai redup dimata Blogger Indonesia... yang mulai tidak benar dalam meneliti kesalahan dalam earning padahal mereka sudah bermain jujur tanpa curang sama sekali.. karena itulah alasan-alasan kenapa banyak Blogger yang mengeluh dan meninggalkan bisnis ini.... karena memang sudah banyak bermunculan bisnis-bisnis baru yang bermunculan jadi para Blogger Indonesia mulai lelah dengan GA dan mending mencari pendapatan lain di internet.. dulu mungkin masih tahun 2009 awal kebawah masih mudah sekali daftar google adsense tapi setelah mulai tahun maret kalau tidak salah.. para Blogger mengeluh dengan aturan baru yang dikasih oleh google adsense... dari blog yang harus berumur 3 bulanlah terus domain harus berlevel tinggi.... dalam arti tidak boleh pakai domain Blogspot/ domain asli dari penyedia blog gratis... harus pakain domain(.com,co.cc,co.id,info dll).. dan yang paling penting blog harus berbahasa Inggris tidak boleh COPAS... memang tindakan google ini mungkin juga karena Blogger Indonesia yang sering melakukan keslahan/curang dalam bermain Adsense.. jadi Mbah GA mulai marah memberi disiplin kepada publisher indonesia untuk lebih Jujur dalam bermain adsense... tapi memang sih aku dukung sama GA karena biar Blogger Indonesia lebih Jujur dan lebih profesional..

Sebenarnya apa sih yang membikin kita itu selalu berbuat curang??? karena tidak sabar.. pasti itu yang anda akan jawab... dunia internet itu memang tidak segampang dan se Instant itu karena memang butuh waktu dan butuh pengorbanan lebih... memang banyak orang sukses di internet yang mungkin hanya 3 bulan atau malah satu bulan mereka sudah dapatkan semua itu... tapi?? mungkin karena ada modal dan alat/aplikasi yang tinggal klik saja mereka langsung dapat traffic banyak... tapi kalau buat orang yang mungkin modalnya cuma internet dan komputer.. itu saja juga tidak canggih dan internet juga lemot.... apakah kita akan bisa dapatkan impian kita??? tidakan?? karena dunia internet itu modal awal banyak kalian juga akan cepat dapatkan yang kalian mau...

okey sekarang aku akan mulai menulis tentang bagaimana cara daftar google adsense yang saya:

okey kita mulai dari Masuk
 www.indyarocks.com

  • Selanjutnya kalian coba cari tombol join now yang berada di sebelah kanan di bawah pengisian log in..
Photobucket

  • Terus kalian masukan data identitas sesuai dengan KTP yang kalian punya.. jangan pakai KTP nenek... okey....hehehehhe...Klik Join The Celebration.
Photobucket

  • Next, kita masuk Ke pengisian Data.. kita abaikan saja..
  • Check Email untuk konfirmasi Account anda
  • Next, masuk ke My Life, Diatas pojok kiri. dan cari seperti gambar dibawah ini, sebelah kanan website, kalian Klik Earnings*Google adsense*

Photobucket

  • Setelah itu kalian akan masuk ke cek kelayakan kalian dalam menjadi member Google adsense... Klik Check Eligibilty.

Photobucket

  • Ops.... kalian ternyata belum mendapat kelayakan untuk menjadi member Google Adsense, tapi tidak usah kuatir karena memang kalian harus memenuhi dulu persyaratanya... kalian klik saja link-link... yang harus kalian isi.. Di foto album minimal 10 foto, terus Foto profile, isi identitas lengkap kalian, terus sama Posting 2 artikel Bahasa inggris.
Photobucket

  • Next yang pertama kalian harus isi Identitas lengkap kalian.. seperti dibawah ini harus lengkap loh....terus kilk UPDATE
Photobucket

  • Next kamu juga isi smua Formulir dari PersonalLifestyle, Dan Professional saja, tapi kalau kalian Professionalnya masih skolah ya tidak ush di isi tidak apa-apa.
  • Masuk Menu Media diatas Tengah..
  • Lalu kamu pilih yang Indyarocks, Click Here.
Photobucket

  • Setelah isi identitas album foto anda terus klik Creat Album.
Photobucket

  • Next kalian tinggal Ungguh foto kalian yang cakep saja... kasihan kalau jelek GA takut malah gak ketrima kalian hehehehhehe... kalian kilk browse selesai mengunduh 10 foto lagsung klik Update.
Photobucket

  • Terus kalian harus membuat tulisan/artikel berbahasa Inggris... kalau bisa originil asli dari tulisan kalian jangan Copas... okey... kalian klik Media terus Blogs... masuk ke menu blogs kalian cari tulisan Write Blogs.
  • Tulis dan isi semua yang di minta terus klik Post.
Photobucket

  • Ulangi lagi cara tadi minimal 2 artikel.
  • Next kalian masuk lagi ke menu My Life, Klik lagi Earnings*Google adsense*,kalian check lagi kelayakan kalian untuk bisa masuk google adsense.
  • Kalau sudah layak anda akan masuk ke halaman yang seperti di bawah ini kalian langsung saja klik Next.
Photobucket

  • setelah itu kalian akan di hadapkan halaman lain lagi.. masukan alamat email (Gmail) kalian, kalau bisa pakai alamat mailnya google yaitu Gmail.... dan terus kalian klik Next.
Photobucket

  • Next kalian sudah masuk ke tahap akhir dalam perjalanan ini... kalian tinggal konfirmasi ke Email Gmail kalian... Terus klik Link yang dikirim...
Photobucket

  • Next kalian Sudah hampir menyelesaikan tugas kalian... klik Link yang dikirimkan oleh google adsense di email Gmail kalian...
  • Setelah itu kalian akan masuk ke bagian pengisian di formulir kembali di kubu Google adsense.... sudah kalian tinggal tunggu hasilnya setelah kalian selesai isi formulir di Google adsense... (catatan buat kalian: kalau buat yang pernah namanya ke banned oleh google adsense kalian tambahkan huruf w,a,z,x,d, dan lain-lain, yang penting huruf 1 saja...)
Selesai... huh... akhirnya rampung juga nulis ini artikel 3 hari baru selesai... capek deah.... hehehehhe... semoga bermanfaat untuk kalian... kalau keberhasilan saya tidak jamin... tergantung kalianya juga.... okey....

http://www.infosantai.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar