adsensense champ

Selasa, Maret 15, 2011

Sentuhan Tangan dan Lidah, Memuaskan Wanita..


Jakarta - Wanita pasti ingin menikmati kepuasan saat intim dengan pria pasangannya. Itu mudah saja, jika sentuhan tangan dan lidah sang pria mampu merangsang klitoris wanita.

Hanya 3 dari 10 wanita saja yang dapat mencapai puncak kenikmatan seks standar. Sementara tujuh wanita lainnya membutuhkan rangsangan klitoris untuk mencapai orgasme. Mereka membutuhkan sentuhan tangan dan lidah, alat pengecap rasa yang penuh gairah.

Hasil penelitian para ahli menyebutkan, kebanyakan wanita membutuhkan waktu untuk klimaks saat masturbasi berkisar antara 4-6 menit, Sedangkan untuk intercouse jelas membutuhkan waktu yang lebih lama, minimal 10 menit. Bahkan sampai 20 menit.

Kenyataannnya, tidak semua wanita dapat mencapai kenikmatan melalui penetrasi atau masturbasi. Oleh karena itu sebagai pria seharusnya lebih fokus untuk menstimulasi klitoris wanita partner seks. Pilihlah titik yang paling memberikan respon seksual yang lebih besar.

Dokter Anita Gunawan, Sp.Ad, seorang ahli Andrologi dari rumah sakit ternama menyarankan kepada semua pria untuk membuang ego dengan memikirkan beberapa posisi seks yang dapat menstimulasi wanita lawan bercinta Anda. Satu caranya, gunakan sentuhan tangan Anda secara pintar saat melakukan penetrasi.

Untuk membuat pasangan Anda semakin nikmat lagi, fungsi tangan bisa Anda gantikan dengan lidah, alat pengecap rasa. Riset di berbagai negara menyimpulkan, stimulus dengan lidah itu jauh lebih terasa nikmat dibandingkan dengan tangan atau Mr Dick.

Sederhana saja caranya. Lakukan gerakan lidah secara lembut dan memutar di klitorisnya, lalu percepat temponya jika pasangan Anda sudah memasuki ambang orgasme.

So, tak ada salahnya mencoba, karena wanita yang anda cintai akan merasakan sensasi seks yang luar biasa nikmatnya.

Sumber: inilah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar