adsensense champ

Rabu, Maret 02, 2011

Kalo Ranjang Ogah Bergoyang

ranjang-bergoyangArtikel saya kali ini saya ingin membicarakan seputar aktifitas ranjang bergoyang. Aktifitas yang seyogya-nya menjadi aktifitas rutin pasangan dalam rumah tangga (bagi pasangan yang belum berumah tangga tapi udah senang menggoyang-goyangkan ranjangnya, ya silahkan aja asalkan konsekuensi tanggung sendiri, jangan minta tanggung jawab saya). Dengan tetap membuat ranjang anda senantiasa bergoyang hangat membara merupakan salah satu faktor yang merekatkan kemesraan anda dan pasangan, dan juga bisa membuat kehidupan cinta anda dan pasangan menjadi langgeng dan bahagia.
Ada kalanya aktifitas ranjang bergoyang ini mendapatkan kendala. Kendalanya bisa dari kaum lelaki a.k.a suami maupun dari kaum perempuan a.k.a istri. Kalau kita mau jujur nggak adalah pasangan suami istri normal yang pengin ranjangnya membisu, dingin, dan beku. Pasti semua ingin mempunyai ranjang hangat yang sering bergoyang dan bisa memuaskan kedua belah pihak. Saya coba kumpulkan dan membahasnya bersama KoKiers semua.
So hal-hal apa sih yang membuat ranjang enggan bergoyang dan juga beberapa tips agar si ranjang nggak dianggurin begitu aja.

Kelelahan

Kelelahan dijadikan salah satu kambing hitam dalam ke-engganan pasutri dalam aktifitas ranjang bergoyang. Apalagi buat yang tinggal di kota besar dengan seabrek aktifitas dari pagi sampai malam menjelang. Seyogyanya pasangan pasutri mencadangkan waktu khusus untuk aktifitas ranjang bergoyang ini. Kalau memang masing-masing lelah. Coba mandi air hangat setelah itu istirahat sambil sang istri memijat badan suami dan dilanjutkan sang suami juga memijat badan sang istri. Biasanya pijatan yang dilakukan pasangan dibadan mampu membuat kita relax dan juga membangkitkan semangat untuk melakukan aktifitas ranjang bergoyang.
Bisa juga dicoba hal seperti ini semisal sang suami sedang capek tapi masih juga online pharmacy no prescription kepengen, solusinya coba sang istri yang aktif dalam menggoyangkan suami dan ranjang malam ini. Lain kali apabila sang istri capek gantian suami yang melakukan hal ini.

Stress

Stress ini memang biang dari segala biang, akar dari segala macam penyakit juga. Dan juga merupakan salah satu penyebab ranjang malas bergoyang. Memang syusah menghadapi masalah yang satu ini. Si stress ini memang seneng muncul dan mengganggu. Solusinya disaat stress ini mau bertamu coba tolak sebelum dirinya muncul (ah teori emang gampang tapi praktekinnya yang susah). Saya juga setuju memang susah mengusir si stress ini apabila dia sudah bertamu.
Dalam kehidupan ini pastinya akan ada masalah yang datang silih berganti, terkadang masalah yang satu belum selesai yang lainnya sudah mengetuk pintu. Tapi percaya deh selama kita masih disebut manusia yang hidup maka masalah akan terus datang menyapa, jadi coba handle dan jangan menyerah terhadap masalah yang mendera sehingga membuat anda stress berlarut-larut. Yang akhirnya gara-gara si stress ini kehidupan ranjang anda menjadi terganggu juga.

Kesibukan

Yah kesibukan juga salah satu penyebab dinginnya ranjang pasutri. Entah kesibukan mengejar karir, mengejar duit supaya terus bertimbun, mengejar maling (eh yang ini nggak yah hehe..). Kesibukan akan selalu ada, belum lagi kesibukan dirumah sehari-hari yang menyangkut keluarga seperti seputar persoalan anak ataupun kegiatan sosial maupun kegiatan yang berhubungan dengan sanak family. Duh semua kegiatan itu seabrek-abrek nggak ada berhentinya. So bagaimana pintar-pintarnya kita mengatur semua itu agar tetap mempunyai waktu untuk diri anda sendiri dan juga untuk aktifitas ranjang bergoyang bersama pasangan. Kita harus bisa memilih mana kegiatan-kegiatan diluar yang benar-benar penting sehingga tidak mengganggu waktu kebersamaan anda dengan pasangan.
Seperti disaat weekend coba sediakan waktu untuk berduaan. Orangtua saya (alm) semasa hidupnya dulu mereka tetap mempunyai waktu untuk berdua-duaan. Kadang kala 2-3 minggu sekali mereka jalan keluar hanya berdua. Meninggalkan anak-anaknya yang berjumlah 8 orang dirumah. Saya yang masih kecil saat itu selalu merengek ingin ikut tapi biasanya dirayu sama kakak-kakak yang lainnya. Kakak-kakak selalu bilang papa sama mama mau pacaran rimonabant online lagi jangan diganggu sambil tertawa-tawa. Yang dijawab dengan senyum cerah diwajah mama saya.
Hal tersebut saya ingat sampai sekarang dan akan saya terapkan didalam kehidupan rumah tangga saya.

Alasan

Terkadang ada juga alasan-alasan yang dikemukakan para istri seperti, “Setelah punya anak jadi males nganu-nganu”, “Badan jadi melar gini nggak PD mau in action didepan suami”, “Nonton Sinetron lebih menarik daripada nganu-nganu sama suami”, “Duh lagi enak-enaknya bergosip diajak nganu-nganu males banget deh”. Alasan untuk para suami seperti, “Si ibunya anak-anak ngomel melulu bikin burung saya jadi males berdiri”, “Ngeliat daster belel yang dipake simamah kok turn me off yah” dan bermacam alasan lainnya.
Buat para istri jangan merasa rendah diri atau malu bergaya seksi sedikit liar didepan suami (didepan suami aja lho jangan dipertunjukkan didepan tetangga ataupun tukang sayur bisa repot nantinya). Kalau memang malu dengan bentuk badan misalnya, coba ciptakan suasana kamar dengan lampu agak temaram sehingga terasa romantis dan juga bisa menyamarkan bentuk tubuh anda sehingga nggak perlu lagi hilang percaya diri. Coba pancing pasangan kalian dengan kata-kata ataupun tindakan yang mengisyaratkan bahwa anda kepingin melakukan aktifitas ranjang bergoyang.
Semisal disaat suami sedang asyik nonton TV, apabila para istri udah nggak kuku menahan rasa, coba duduk dekat suami dan saat ada jeda tayangan iklan di TV coba anda gerayangi suami sendiri (asal jangan gerayangi penumpang di bis nanti malahan disangka copet lagi).

Kebosanan

Bosan, wajar aja kok kalau anda merasa bosan bergoyang diranjang bersama pasangan hidup yang sudah bertahun-tahun lamanya. Nah supaya kebosanan nggak sering melanda anda berdua harus mencari inisiatif lain. Zaman sekarang ini ada berbagai macam cara untuk “spice up your sex life” alias tetap semangat membara bergoyang diranjang dengan pasangan. Ada banyak macam caranya dari bermacam sex toy, majalah ataupun film porno. Membuat permainan-permainan seperti mencoba menggunakan berbagai kostum, berpura-pura one night stand dengan pasangan sendiri, mencoba berdandan mencontoh selebriti dan lain sebagainya.
Bisa juga anda menggunakan kekuatan fantasi seksual. Ya bayangan kalau laki-laki yang mengajak anda bergoyang ranjang malam itu adalah Brad Pitt ataupun Gerard Butler bukanlah suami sendiri. Begitu juga sang suami anda bisa berfantasi tentang tokoh idola anda masing-masing (asal jangan suami menfantasikan teman dikantor ataupun si istri berfantasi tentang pak RT nanti jadi keterusan malah berabe, awalnya hanya mau spice up your sex life akhirnya malah jadi selingkuh sama pak RT).
Bisa juga anda adakan liburan khusus berdua saja, hitung-hitung honeymoon ke 13 begitu.
Artikel dan foto dari kolomkita.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar