adsensense champ

Rabu, Maret 02, 2011

Rahasia Seks Terbesar

Rahasia seks terbesar adalah mengetahui bahwa tidak ada rahasia sama sekali. Saya tidak suka mengecewakan semua orang, akan tetapi tidak ada filosofi ataupun teknik tunggal dari seks yang akan memberikan cialis soft tabs review seks hebat dan orgasme kuat pada setiap perempuan, ataupun pada mayoritas perempuan. Saya menyadari bahwa ini berbeda dari apa yang wanita inginkan maupun dari hal lain yang mereka percaya.
Alasan mengapa adalah tidak ada dua perempuan yang memiliki kebutuhan dan keinginan seksual yang persis sama. Setiap diri perempuan sangat unik, secara fisik dan mental. Setiap wanita harus menemukan sendiri apa yang cocok dan tepat untuk dirinya sendiri.
Tidak seorangpun dapat memprediksi dengan tingkat ketepatan apa yang secara seksual akan menyenangkan wanita. Untuk mengatakan anda mampu dapat menyesatkan dan menyakitkan terhadap wanita. Untuk seorang wanita pyang mempercayai bahwa ada rahasia yang semacam itu dapat membatasi potensi seksualnya dan sangat menghalangi kemampuannya untuk menemukan kebahagiaan seksual.
Sayang sekali, dalam proses untuk mendeskripsikan seksualitas perempuan anda mendefinisikannya dengan baik. Deskripsi yang tidak kompeten tentang seksualitas perempuan sering membuat definisi hasil menjadi lebih sempit. Jika seseorang bertanya kepasda sepuluh perempuan untuk menjelaskan bagaimana seksualitas mereka, dan menerbitkan deskripsi tersebut dalam sebuah buku, maka orang yang membaca buku tersebut seringkali beranggapan bahwa ke sepuluh wanita tadi telah mendefenisikan tentang seksualitas secara keseluruhan. Jika ada kemungkinan bentuk lain dari seksualitas wanita, maka perempuan biasa akan termasuk dalam buku tersebut, sehingga pembaca dapat percaya. Ini dapat membuat efek yang mengganggu bagi pembaca wanita yang online pharmacy without prescription tidak melihat bahwa dirinya tergambar dalam halaman buku tersebut. Dia akan merasa bahwa ada yang salah dalam dirinya, yang dia harus ubah. Jika pasangannya mengharapkan agar dia seperti ke sepuluh wanita dalam buku tersebut, sehingga, mereka mungkin mengasumsikan bahwa ada sesuatu yang salah pada diri mereka.

Mengungkap Rahasia Itu

Buku dan majalah yang dilaporkan mengulas tentang rahasia seks terbesar seringkali memiliki pandangan yang sempit tentang apa yang wanita inginkan dan suka dari hubungan seksual. Hal ini disebabkan oleh pengarang buku dan artikel tersebut telah mengekspos sejumlah wanita yang terbatas (sangat sedikit). Dari jumlah wanita yang ada diplanet ini, walaupun ada seribu contoh wanita ini masih kurang. Buku-buku tersebut bukan tidak sesuai, hanya tidak lengkap. Ini hanya termasuk sejumlah kecil dari percentase wanita. Kombinasi mereka tetap tidak sesuai untuk seluruh wanita.
Banyak buku dan majalah yang berkaitan dengan seksualitas perempuan seharusnya tidak digunakan sebagai tujuan lebih daripada sebagai kumpulan ide. Jika anda ingin mencoba sesuatu yang baru, atau belum menemukan sesuati yang bekerja dengan baik. Anda tidak boleh menganggap ini sebagai “Holy Grail of sex”, dan mendefenisikan seksualitas anda berdasarkan isi dari buku mereka. Jika anda mencoba apa yang mereka rekomendasikan dan itu tidak bekerja dengan baik, atau anda tidak menikmatinya, lebih baik anda mencari hal lainnya. Jangan menghakimi diri sendiri atau pasangan anda berdasarkan isi dari buku atau majalah tersebut.

Rahasia Seks Perempuan

Satu hal yang ingin saya jelaskan dalam tulisan saya dalam website ini adalah keanekaragaman perempuan. Saya tidak menyatakan mengetahui rahasia seks terbesar untuk setiap perempuan. Semua yang saya dapat lakukan adalah mengajarkan orang bagaimana abervariasinya kebutuhan perempuan, dan kemungkinan penyebab dari keanekaragaman tersebut. Saya mencoba menyediakan ide dan konsep dasar tanpa mendefinisikan seksualitas perempuan, setidaknya saya yang berharap demikian.
Oleh karena itu, kandungan isi dari website ini seharusnya tidak digunakan untuk mendefinisikan seksualitas perempuan. Ini hanya sejumlah kecil kumpulan informasi yang diharapkan dapat membuat laki-laki dan perempuan dapat memperoleh kebahagiaan seksual yang terbaik, apapun yang mereka butuhkan.
(sumber: the-clitoris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar