adsensense champ

Kamis, April 14, 2011

Raih Hubungan Seks Tepat, Nikmat, Sehat


Kondom selama ini banyak ditolak pria maupun wanita, karena menghilangkan keaslian. Namun kini ada kondom pria yang memberi nilai plus, dengan memberi banyak manfaat bagi wanita. Kondom ini dilapisi pelumas ekstrak buah manjakani, yang membantu mengatasi keputihan dan memulihkan elastisitas vagina.
“Pakai kondom? enakan yang asli ‘kali…hihihi… Tapi kalau ada kondom yang bikin kita nggak gatal dan makin enak, mau banget hehe..,” begitu obrolan yang sempat terdengar di antara sejumlah wanita aktif, di sebuah salon. Riuh rendah suara mereka saat saling menceritakan pengalaman seksual masing-masing, terutama berkaitan dengan penggunaan alat kontrasepsi.
Ada yang memilih menggunakan sistem kalender, tapi kemudian mengaku repot. “Habis birahi sudah sampai di ubun-ubun, eh, harus berhenti karena tanggalnya nggak pas. Susah deh….” ujar wanita yang berkulit putih. “Gue minum pil, tapi badan jadinya begini ini,” sambung wanita yang bertubuh subur alias gendut.
Maka kesimpulannya, menggunakan kondom sebetulnya merupakan pilihan paling praktis. Masalahnya, mereka butuh lebih dari sekadar kondom biasa, sebagai nilai plus. Karena pada dasarnya, kalau bisa memilih, mereka lebih suka tidak memakainya. Adakah kondom yang memberikan nilai plus seperti yang mereka harapkan? Jawabnya kini, ada!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar