adsensense champ

Kamis, April 14, 2011

Kondom dengan manfaat plus


Salah satu masalah yang sering dikeluhkan banyak wanita adalah keputihan yang tidak normal, karena menimbulkan rasa gatal, berbau tak sedap dan mengotori pakaian dalam dengan warna keruh dan kekuningan. Ada bermacam penyebab keputihan tidak normal, antara lain jamur, bakteri, dan penyakit menular seksual (PMS) yang biasanya didapat dari pasangan ketika melakukan hubungan intim tanpa menggunakan kondom.
Keputihan tidak normal seperti itu tentu sangat mengganggu saat berhubungan intim; bukan saja bagi pasangan, tapi juga bagi diri sendiri karena ada perasaan tidak nyaman dan malu. Tak sedikit wanita yang sampai lelah mengobati keputihan, tapi setiap kali muncul kembali karena sumber penularannya tidak diatasi.
Kita tahu, bagi wanita kesadaran untuk menjaga organ intim agar tetap sehat adalah hal yang sangat penting, karena merupakan kunci kepercayaan diri mereka dalam melakukan dan menikmati hubungan seksual. Persoalan pelik yang dialami banyak wanita ini ditangkap secara baik oleh salah satu produsen kondom. Tak hanya menambahkan aroma agar dapat meningkatkan kenikmatan, melainkan juga menambahkan zat pelumas alami yang berfungsi sebagai pelicin dan sari rapet, sekaligus menjawab masalah keputihan tidak normal.
Pelumas alami yang berfungsi sari rapet dan anti keputihan ini berasal dari kandungan yang terdapat pada esktrak buah manjakani. Dengan teknologi tertentu ekstrak buah manjakani ditempatkan sebagai pelapis kondom yang melumaskan, dan pada saat digunakan dapat diserap langsung oleh organ intim wanita.
Ekstrak buah manjakani ini dapat membantu mengurangi keputihan dan cairan, dan sebaliknya mampu mengatasi kondisi vagina yang kering karena mengandung zat yang melumaskan. Dengan demikian kondom plus manjakani ini diharapkan dapat membantu meningkatkan kepuasan dan kenikmatan hubungan seksual, baik bagi mereka yang mengalami keputihan maupun vagina kering.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar